Vinkmag ad

Puluhan Pegawai Kerja Bakti di Lingkungan Dishut Kalsel

Pegawai Dishut Kalsel kerja bakti, Selasa (24/1/2023).

Untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat perlu dilakukan kegiatan kerja bakti secara berkelanjutan dan kesadaran masing-masing dalam menjaga lingkungan dan kebersihan.

Setiap hari Selasa, sebelum memulai aktivitas kantor, seluruh pegawai Dinas Kehutanan Provinsi Kallimantan Selatan, rutin melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama untuk pembersihan lingkungan disekitar kantor, Selasa pagi (24/1/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan agar menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman serta mejadikan lingkungan kantor terlihat lebih asri dan diharapkan dapat menunjang produktifitas dan kinerja para pegawai.

Aksi kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Kadishut Provinsi Kalsel Hj. Fathimatuzzahra, semua peserta berkumpul dan setelah mendapat arahan, semua peserta langsung berpencar membersihkan lingkungan kantor sesuai tugas masing-masing.

“Pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkelanjutan sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan kantor,” ucap ‘Aya’ sapaan akrab Hj. Fathimatuzzahra.

Di dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, semua pegawai Dishut Kalsel berbagi tugas ada yang menyapu, membersihkan rumput, membersihkan sampah-sampah kekantong pelastik yang sudah disediakan. Hingga selesai, sampah-sampah tersebut selanjutnya akan dibawa ketempat pembuangan akhir setempat.

Diharapkan kegiatan kerjabakti dikantor tersebut dapat berdampak baik kepada lingkungan hidup dan makhluk hidup sekitar serta memberikan rasa nyaman para pegawai pada saat bekerja, juga dapat dijadikan contoh untuk masyarakat bahwa pentingnya menjaga lingkungan hidup sekitar terutama tempat tinggal.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Bupati Balangan dan Petani Panen Cabai Keriting

Read Next

Pemprov Kalsel Ikut Peluncuran Aplikasi Lapor APIP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular