Vinkmag ad

PKK Balangan Gelar Pasar Murah saat Family Fun Day

PKK Balangan gelar pasar murah saat FFD di Terminal Paringin, Minggu (22/1/2023).

TP PKK kabupaten Balangan bersama instansi terkait gelar pasar murah 2023 di Family Fun Day (FFD) Terminal Paringin. Minggu (22/1/2023).

Ketua TP PKK Balangan Sri Huriyati Hadi menyampaikan dalam sambutannya, FFD Sendiri sudah mulai diselenggarakan sejak tahun 2022 lalu. Dalam kegiatan setiap minggu tersebut sederet hiburan dan kegiatan sosial selalu di sisipkan untuk menghibur dan membantu masyarakat. Bahkan kegiatan juga menggandeng berbagai instansi dan Dinas di Pemkab Balangan.

“Salah satunya kegiatan FFD kali ini yang bertujuan memulihkan perekonomian masyarakat dengan menyediakan pasar murah,” jelasnya.

Adapun pasar murah kali ini menjual beberapa produk lokal dan jajanan dari berbagai hasil olahan UMKM kabupaten Balangan yang tersedia di FFD.

“Dengan berbagai produk olahan dari para UMKM yang tersedia, tentunya kita bersama berharap dapat meningkatkan perekonomian,” tambahnya.

Sri Hadi berharap FFD ini terus berjalan dan lebih meriah di setiap minggunya. Sampai saat ini pengunjung FFD terus meningkat. Semoga dengan adanya pasar murah di acara FFD kali ini juga sedikit banyaknya dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan keluarganya di rumah.

“Tentu ke depan kami akan upayakan akan tetap terus berlangsung atau kemungkinan ada acara-acara lain bisa kita adakan lagi untuk masyarakat kabupaten Balangan,”imbuhnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

BPBD: Indeks Resiko Bencana di Balangan Menurun

Read Next

DPRD Balangan ke DPR Bahas Dana Pembangunan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular