Vinkmag ad

DPRD Balangan ke DPR Bahas Dana Pembangunan

Wakil Ketua DPRD Balangan Ifdali (kanan) dan anggota DPR RI Saifullah Tamliha.

Bahas Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Balangan M. Ifdali S. Sos dari partai PPP (Dapil) II Kecamatan Juai-Halong temui Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil 1 Kalsel H Syaifullah Tamliha beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan tersebut Ifdali meminta saran masukan dalam rencana pembangunan yang akan berjalan di Kabupaten Balangan.

“Kami akan berkoordinasi berkenaan dengan anggaran biaya atau anggaran dari dana pusat untuk pembangunan di Kabupaten Balangan,” ujarnya ke awak media saat dikonfirmasi, Minggu (22/1/2023).

Selain itu ada beberapa masukan yang disarankan Syaifullah Tamliha sebagai wakil di komisi 5 terkait dengan jembatan kembar dan penataan ruang di Kabupaten Balangan.

“Juga ada beberapa kegiatan yang cukup besar anggarannya, yaitu pembuatan pintu irigasi yang ada di desa-desa untuk menunjang pertanian masyarakat,” ungkapnya.

Ifdali merasa bersyukur dengan adanya koordinasi ini, sehingga dapat membantu kegiatan UMKM di Kabupaten Balangan terutama yang ada di desa-desa. Selain itu, terkait kunjungan nanti ke DPRD Kota Tangerang dan DPRD DKI Jakarta untuk koordinasi adanya perencanaan atau pengawasan anggaran kegiatan APBD di tahun 2023.

“Dengan anggaran yang cukup besar di tahun 2023 ini untuk penataan kota, pembangunan infrastruktur yang ada di desa-desa itu diharapkannya berjalan dengan baik sesuai dengan visi misi Bupati Balangan membangun desa menata kota. Semoga pemerintah daerah bisa bekerjasama untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

PKK Balangan Gelar Pasar Murah saat Family Fun Day

Read Next

Paman Birin Dikukuhkan Jadi Ketum Kerukunan Bubuhan Banjar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular