Vinkmag ad

Suharyanti Mujiyat Sebut Barito Kuala Punya Pariwisata Keren

Penasehat DPW Barito Kuala, Suharyati Mujiyat, saat pertemuan bersama DWP se-Kalsel, Kamis (15/12/2022).

Ketua TP PKK Barito Kuala (Batola) sekaligus penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat, menyapa para anggota DWP se-Kalsel sekaligus promosikan wisata Batola, Kamis (15/12/2022). Barito Kuala jadi tuan rumah pertemuan 3 bulanan DWP se-Kalimantan Selatan.

Berlangsung di aula selidah kantor sekretariat daerah Kabupaten Batola. Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kalimantan Selatan gelar pertemuan rutin 3 bulanan. Ketua DWP Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat yang baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Batola.

“Selamat kepada bu Suharyanti, multi talent beliau ini. Selain Pj Ketua TP PKK, beliau ini juga ketua bidang pendidikqn DWP Provinsi Kalsel, juga ketua Taman Budaya,” jelas Aminatus Alifah.

Selanjutnya, Ketua DWP Provinsi Kalsel ini menyampaikan peran DWP yang lebih kepada pemberdayaan istri para ASN hingga level di kelurahan. “Pertemuan ini mudahan bisa saling mengeratkan silaturahmi antar DWP se-Kalsel, ” jelas Alifah.

Penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat selanjutnya mengucapkan selamat datang kepada para peserta pertemuan di Bumi Ije Jela.

“Melalui pertemuan ini kita harap bisa meningkatkan karya bakti kita dalam meningkatkan kesejahteraan ASN di daerah kita masing-masing, ” harap Suharyanti.

Suharyanti juga menceritakan bahwa Batola memiliki banyak lokasi wisata yang keren-keren dan patut untuk di kunjungi.

“Selepas dari sini coba nanti jalan-jalan, Batola banyak miliki destinasi wisata yang keren-keren dan recomended, ” ungkap Suharyanti.

Ketua DWP Batola Herwina Zulkipli Yadi Noor selanjutnya menyampaikan tema kegiatan ini adalah “Dengan Semangat Silaturahmi dan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja DWP, ” bermakna bahwa DWP bukan pesaing organisasi lain, namun merupakan partner kolaborasi untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan sosial di masyarakat.

“Karena itu hari ini kita lakukan sharing informasi antar DWP Kabupaten/Kota se-Kalsel yang dapat meningkatkan kinerja organisasi, ” jelas Herwina.

Selanjutnya Sekretaris DPMPTSP Batola ini menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini juga digelar bazar yang menjual produk-produk olahan dari beberapa Kecamatan di Batola

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Petani Sampaikan Aspirasi kepada Bupati Balangan

Read Next

Pameran Budaya Desa Dibuka Bupati Balangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular