Vinkmag ad

Personel Dishut Kalsel Antusias Kerja Bakti

Personel Dishut Kalsel kerja bakti membersihkan lingkungan kantor, Selasa (6/12/2022).

Memasuki minggu pertama awal bulan Desember tahun 2022, seluruh pegawai Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan kembali rutin melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan kantor yang dilaksanakan setiap hari Selasa sebelum memulai aktifitas kantor pada Selasa pagi, (6/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan agar menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman serta mejadikan lingkungan kantor terlihat lebih asri dan diharapkan dapat menunjang produktifitas dan kinerja para pegawai.

Aksi kerja bakti dimulai setelah semua peserta berkumpul di Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan selatan, semua peserta langsung berpencar membersihkan lingkungan kantor.

Didalam kegiatan kerja bakti bersih-bersih tersebut semua pegawai berbagi tugas yang diantaranya, merapikan tanaman, menyapu halaman, membersihkan rumput, membersihkan sampah-sampah kekantong pelastik yang sudah disediakan, dan merapikan area lokasi tanam. Hingga selesai, sampah-sampah yang terkumpul selanjutnya akan dibawa ketempat pembuangan akhir setempat.

Diharapkan kegiatan kerjabakti dikantor tersebut dapat berdampak baik kepada lingkungan hidup dan makhluk hidup sekitar serta memberikan rasa nyaman para pegawai pada saat bekerja, juga dapat dijadikan contoh untuk masyarakat bahwa pentingnya menjaga lingkungan hidup sekitar terutama tempat tinggal.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Mal Pelayanan Publik Dikaji untuk Berdiri di Balangan

Read Next

Seribu Bocah Ikut Carnaval Anak PAUD se-Balangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular