Vinkmag ad

Dishut Kalsel Persiapan Penyusunan LAKIP 2022

Dishut Kalsel rakor persiapan penyusunan LAKIP 2022, Senin (5/12/2022).

Dalam rangka percepatan penyelesaian penyusunan Laporan Akuntabilitasi Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Tahun 2022, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan adakan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan penyusunan LAKIP Tahun 2022 milik Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan.

Rakor secara internal yang diikuti para pejabat esselon 3 dan 4 Dishut Kalsel tersebut dilaksanakan di Aula Rimbawan 1 pada Senin pagi, (5/12/2022).

Dipimpin oleh Sekretaris Dishut Kalsel Kinta Ambarasti, dalam kesempatannya Kinta menyampaikan rapat tersebut akan membahas terkait percepatan penyusunan LAKIP tahun 2022 Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, yang harus dikumpulkan pada awal tahun depan.

Pada kesempatan kali ini, pihaknya membahas terkait percepatan penyusunan LAKIP tahun 2022, yang harus dikumpulkan pada awal tahun depan.

“Untuk menyiasati itu kita harus bisa mempersiapkan terutama untuk kegiatan-kegiatan yang sudah bisa diprediksi capaiannya. Sebagaimana LAKIP-LAKIP kita tahun lalu, LAKIP kita termasuk yang sudah bagus karena kita sudah bisa menyajikan data dukung atas perjanjian kinerja yang sudah kita tetapkan, realisasikan, dan kita munculkan data dukungnya. Jadi masing-masing indikator kinerja yang sudah ditetapkan dan tercapai tersebut harus dibarengi data dukung kinerja yang menggambarkan tercapainya kinerja tersebut,” kata Kinta Ambarasti

Dilanjutkan Kasubbag Perencanaan Dan Pelaporan Dishut Kalsel Syarif Rachman. Rapat tersebut diisi dengan pembahasan data dukung Laporan Akuntabilitasi Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) tahun 2022 Dishut Kalsel yang berupa capaian kinerja di setiap bidang lingkup Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan, mulai dari bulan Januari sampai Desember tahun 2022.

Secara bergantian capaian kinerja di tiap bidang di Dishut kalsel dibahas, mulai dari Bidang Rehabilitasi Hutan Dan Lahan, Bidang Perencanaan Pemanfaatan Hutan, Bidang Umum Dan Kepegawaian, Bidang Perencanaan Dan Pelaporan,

Sampai Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Penyuluh Dan Perhutanan Sosial. Sampai selesai, setiap perwakilan koordinator per bidang siap dan cukup memahami hasil diskusi yang dilakukan rapat pagi itu.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Dishut Kalsel Kebut Penanaman Pohon di Gunung Pamaton

Read Next

Wagub Muhidin Yakin Tanah Laut Potensial Berkembang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular