Vinkmag ad

Antusiasme Warga Tambak Anyar Ilir Futsal Bareng Paman Birin

Masyarakat Desa Tambak Anyar Ilir bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Ratusan warga Desa Tambak Anyar Ilir, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar antusias menyaksikan jalannya laga silaturahmi tim futsal Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau Paman Birin dengan tim mereka, Sabtu (03/12/2022) malam di lapangan futsal Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Warga yang diboyong Kepala Desa atau Pambakal Tambak Anyar Ilir, Muliani Noor itu berasal dari tiga rukun tetangga yakni RT 01, 02, dan 03.

Mereka yang sebagain datang dengan anak-anak itu pun nampak gembira berkesempatan bermalam mingguan dengan menyaksikan aksi Paman Birin dan tim bermain futsal.

Meskipun tim futsal Desa Tambak Anyar Ilir kalah dengan skor 65 : 0, para pemain yang didominasi usia remaja itu nampak semangat saat bertanding hingga usai.

“Kami sangat senang diberi kesempatan bertemu langsung seperti ini. Kalah atau menang tidak masalah, yang penting sudah bisa bersilaturahmi dengan Paman Birin,” ujar Muliani Noor usai pertandingan.

Diketahui bersama, pertandingan silaturahmi melalui olahraga futsal ini digagas Paman Birin utamanya untuk mempererat sinergitas dengan semua elemen masyarakat, selain menggelorakan olahraga di Banua Kalsel.

Karenanya, Paman Birin berusaha meluangkan waktu untuk tanding futsal bersama masyarakat umum, anggota kepolisian daerah, TNI, organisasi kepemudaan, Setwan Kalsel, hingga kalangan perbankan maupun BUMD/BUMN di Kalsel.

Usai tanding, tidak lupa Paman Birin menyapa warga yang hadir dan menyampaikan terima kasih atas Kedatangan mereka di Mahligai Pancasila itu.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Paman Birin Dorong Kabupaten/Kota Bikin Mal Pelayanan Publik

Read Next

Gubernur Kalsel Hadiri Pencanangan Reformasi Birokrasi Tematik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular