Vinkmag ad

Rimbawan Kalsel Terus Mengasah Kemampuan Bela Diri

Rimbawan Kalsel latihan bela diri, Rabu (23/11/2022).

Mengawali aktifitas kantor, tepat pukul 07:00 pagi seluruh pegawai Dinas Kehutanan Prov Kalsel menggelar latihan karate bersama untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, di halaman terbuka depan kantor Dishut Prov Kalsel , Rabu (23/11/2022).

Latihan Karate tersebut diikuti oleh seluruh pegawai Dishut Provinsi Kalsel, Polisi Kehutanan, serta Tenaga Kontrak Pengamanan Hutan (TKPH).

Latihan karate bersama tersebut diinstrukturi Aldy salah satu personel TKPH “Kali ini kita akan mempraktekkan gerakan pukulan dan tangkisan seperti gerakan gedanbarai dan ageuke yang kita latih selama ini, sebelumnya kita akan melakukan pemanasan terlebih dahulu agar otot kita tidak cedera dalam latihan nanti,” kata, Aldy.

Aldy juga menambahkan, latihan karate bukan hanya bermanfaatan untuk membela diri, selain itu juga dapat melatih kedisplinan dan ketangkasan dalam menyelesaikan sebuah masalah.

Latihan tersebut ditutup dengan melakukan gerakan kata 2 dan gerakan pendinginan agar kondisi tubuh kembali stabil dan bugar.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Satpol PP Kawal Tugas Pertama Pj Bupati Batola

Read Next

Sanggam Expo 2022 Mencatatkan Perputaran Ekonomi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular