Vinkmag ad

Korban Kebakaran di Batumandi Terima Bantuan

Ketua PKK Balangan Hj Sri Huriyati; dan Ketua GOW Balangan Megawati Ulpah menyalurkan bantuan korban kebakaran, Selasa (22/11/2022).

Ketua TP-PKK Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi bersama Ketua GOW Balangan Megawati Ulpah dan jajarannya salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Teluk Mesjid, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Selasa (22/11/2022).

Sri Hadi mengungkapkan rasa bela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Balangan tersebut. Ia mendoakan agar para korban dapat bersabar menjalaninya.

“Tidak semua orang akan mampu melewatinya dengan penuh kesabaran, semoga Allah SWT memberikan rezeki dan kesehatan yang lebih untuk para korban,” ucapnya.

Sebagai bentuk kepedulian, Sri Hadi yang datang bersama dengan para rombongan menyerahkan berbagai macam bantuan langsung, seperti bahan sembako, peralatan rumah tangga dan kebutuhan lainnya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah kebakaran dan juga berharap tidak lagi terjadi peristiwa kebakaran di Kabupaten Balangan,” harapnya.

Sementara itu salah satu warga yang menjadi korban kebakaran Ibu Sampurna mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh Sri Hadi berserta rombongan.

“Terimakasih yang tak terhingga, atas ke kepedulian beliau yang telah menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan menjenguk kami yang tertimpa bencana kebakaran, mudah-mudahan apa yang telah diserahkan beliau bisa bermanfaat bagi kami, “pungkasnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Gubernur Kalsel Terima Penghargaan Ketenagakerjaan Difabel

Read Next

Gubernur Sahbirin Melantik 72 Pejabat Baru Pemprov Kalsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular