Vinkmag ad

Gegara Kucing Berisik, Seorang Pria Tega Bacok Nenek

Rusnawati, korban pembacokan oleh tetangganya.

Seorang pria nekat menebas wanita sepuh yang tak lain tetangganya sendiri. Kejadian pembacokan ini menggegerkan lingkungan RT 02 Desa Rampa Cengal, Kecamatan Pamukan Selatan, Kabupaten Kotabaru pada Jumat, 18 November 2022.

Menurut humas Polres Kotabaru, pelaku pembacokan bernama Bahrudin dengan korban bernama Rusnawati. Aksi ini bermula saat korban berupaya memburu kucing berkelahi di bawah kolong rumahnya pada pukul 20.00 Wita, Jumat 18 November 2022.

Rusnawati kemudian menyiramkan air dan memukul-mukul lantai. Adapun pelaku Bahrudin sedang tidur di rumahnya yang berjarak 2 meter dari rumah Rusnawati.

“Setelah beberapa saat kemudian, terlapor yang rumahnya bersebelahan dengan korban berteriak “keluar-keluar” bermaksud menyuruh korban Keluar dengan membawa sebilah parang,” kata humas Polres Kotabaru, Selasa 22 November 2022.

Lantaran korban tidak juga keluar, lalu terlapor mendobrak pintu rumah korban dan masuk ke dalam rumah korban. Seraya mendatangi korban, pelaku Bahrudin mencekik leher korban hingga korban terduduk di lantai.

“Kemudian korban berusaha berdiri, lalu terlapor menebas korban dengan parang dan melukai korban yang mengenai perut di bawah pusat dan paha sebelah kiri korban. Atas kejadian tersebut keluarga korban melapor ke Polsek Pamukan Selatan guna proses lebih lanjut,” tutup humas Polres Kotabaru.

Pelaku Bahrudin dikenakan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka berat sesuai Pasal 351 Ayat (2) subsider 351 Ayat 1 KUHP.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Jadi Pj Bupati Batola, Mujiyat Langsung Tancap Gas

Read Next

KNPI Balangan Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular