Vinkmag ad

Wartawan di Balangan Diminta Ikut Sukseskan TMMD ke-115

Dandim HSU – Balangan bersama wartawan di Balangan, Senin (10/10/2022).

Komandan Kodim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja SSos MIPol melakukan pertemuan dengan sejumlah wartawan di Kabupaten Balangan, Senin (10/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Dandim yang didampingi Pasi intel Kodim Kapten Cba Virgo Eviryansyah dan Kapendim HSU-BLG Serma Alfiannoor, meminta dukungan insan pers dalam mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 dengan mempublikasikan kegiatan ini melalui media masing-masing.

“Kami berharap partisipasi yang baik dari insan pers yang ada di Balangan untuk mensukseskan Program TMMD-115 yang dilaksanakan di Desa Matang Hanau Kecamatan Lampihong,” ucap Dandim.

Selain itu, Letkol Dhuwi juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan wartawan Balangan yang telah hadir dalam kesempatan acara tersebut, dalam hal ini yang memiliki peran dalam menyebarkan informasi.

“Dalam kegiatan nantinya kita akan melaksanakan sasaran pokok yaitu peningkatkan jalan atau revitalisasi jalan yang akan ditambah ketebalannya menjadi tigapuluh lima centimeter, karena seperti kita ketahui bahwa Desa matang Hanau merupakan Desa tertinggal,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Balangan Sugianoor mengatakan bahwa selama ini ikatan silaturahmi dan koordinasi antaran wartawan dengan Kodim 1001/HSU-Balangan sudah cukup baik dan ke depan bisa lebih baik lagi dan akan selalu terjalin.

“Kami secara terbuka atau secara umum akan selalu mendukung dan juga khususnya kegiatan-kegitan TMMD ke-115 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Balangan,” ungkapnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Lomba Habsy saat Family Fun Day Bersholawat di Balangan

Read Next

Pelindo Kotabaru Salurkan CSR dan TJSL Rp 153 Juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular