Vinkmag ad

Pelindo Kotabaru Salurkan CSR dan TJSL Rp 153 Juta

GM PT Pelindo (Persero) Pelabuhan Kotabaru, Zainal Abidin (dua dari kanan) saat penyerahan dana CSR dan lingkungan, 6 Oktober 2022.

PT Pelindo (Persero) yang merupakan bagian dari BUMN kembali salurkan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) atau program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai wujud rasa tanggung jawab dan kepedulian sosial dan lingkungan di wilayah Kabupaten Kotabaru di kantor PT Pelindo (Persero) Pelabuhan Kotabaru pada 6 Oktober 2022.

Zainal Abidin selaku GM Pelindo Kotabaru mengatakan bantuan yang dikucurkan adalah berupa 1 unit motor roda tiga (Tossa). Sepeda motor ini diserahkan kepada Desa Gunung Sari untuk membantu pengelolaan sampah di lingkungan desa tersebut.

“Kemudian yang kedua, penghijauan atau penanaman 500 bibit pohon Tebebuya/Terambesi di jalan Pemda menuju Pelabuhan Desa Stagen,” kata Zainal Abidin kepada banjarhits.com.

Kemudian ada penyerahan bantuan untuk menunjang sarana pendidikan untuk TK Barunawati berupa alat multimedia dan drumband. Adapun Jumlah total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 153.000.000.

Menurut Zainal Abidin, para penerima bantuan dalam sambutannya, menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas bantuan, peran serta dan kerjasama yang baik yang sudah berjalan sangat lama antara PT Pelindo dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

“Khususnya bantuan untuk masyarakat Kotabaru dalam berbagai kegiatan dan kebutuhan. Semoga PT Pelabuhan Indonesia (Persero) semakin maju dan berkembang dalam dunia usaha kepelabuhanan,” tutup Zainal Abidin.

PT Pelindo (Persero) Pelabuhan Kotabaru berada di bawah area kerja PT Pelindo (Persero) Regional Kalimantan. PT Pelindo sebagai BUMN operator pelabuhan terbesar di Indonesia.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Wartawan di Balangan Diminta Ikut Sukseskan TMMD ke-115

Read Next

Semarak MTQ, Paman Birin Buka Manis Street Food Festival

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular