Vinkmag ad

Para Pemenang Tour de Barito Kuala

Pebalap sepeda mencapai garis finis Tour de Barito Kuala, Minggu (9/10/2022).

Ajang Tour de Barito Kuala 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola), Minggu (09/10/2022), usai sudah. Dari beberapa kategori perlombaan diperoleh masing-masing pemenang.

Kategori Man Open usia 17-30 tahun juara I diraih Rahmad Noka Wibisono dengan catatan waktu 21 menit dan 24 detik. Peserta asal Malang, Jatim, ini mampu mengungguli dua rekan satu tim dari Malang Angga Dwi Wahyu Prastetyo yang berada di posisi dua dan Jamalidin Novardianto berada posisi tiga.

Atas kesuksesan ini pula Rahmad Noka Wibisono selain mendapatkan medali dan piagam juga berhak meraih hadiah uang senilai Rp25 juta yang diserahkan Bupati Hj Noormiliyani AS. Sedangkan Angga Dwi Wahyu Prasetyo meraih hadiah Rp15 juta diserahkan Ketua DPRD Saleh dan Jamalidin Noverdianto meraih Rp10 juta diserahkan Sekdakab Batola H Zulkipli Yadi Noor.

Untuk kategori Master 31 Tahun Up juara I diraih Zulkipli dengan catatan waktu 22 menit dan 20 detik. Peserta asal dari Pontianak, Kalbar ini mampu mengungguli pesaingnya Rubin Manulang dari Samarinda, Kaltim, yang menempati peringakat II dengan catatan waktu 22 menit dan 46 detik. Sementara posisi III diraih Firman Hidayat dari Balikpapan dengan catatan waktu 23 menit dan 04 detik.

Dari prestasi yang ditorehkan Zulkipli ini, maka ia mendapat hadiah Rp 25 juga yang diserahkan Bupati Noormiliyani. Sedangkan Rubin Manulang meraih hadiah Rp15 juta diserahkan Dandim Letkol Arm Ari Priyudono SSos MTr (Han). Sementara Firman Hidayat berada di posisi III mendapatkan hadiah Rp10 diserahkan Kapolres AKBP Diaz Sasongko SIK.

Selanjutnya, di kategori Women Open Semua Umur pemenang I ditempati Ayastina Delia Priatna dari Bandung dengan catatan waktu 24 menit dan 33 detik, juara II Maghfirotika Marenda dari Sukoharjo, Jateng, dan juara III Dewika Mulya Sova dari Malang, Jatim.

Atas raihan ini masing-masing mendapatkan hadiah Rp25 juta, Rp15 juta, dan Rp10 juta yang masing-masing diserahkan Bupati Hj Noormiliyani AS, Kajari Eben Nesser Silalahi SH MH, dan Kadiporbudpar Sabirin SPd MM.

Pada lomba ini panitia juga menyediakan hadiah door prize 19 buah sepeda masing-masing 15 dari panitia dan 4 buah dari BNNK Batola.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Rimbawan Dishut Kalsel Juara 1 Paduan Suara MTQ Antar SKPD

Read Next

Lomba Habsy saat Family Fun Day Bersholawat di Balangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular