Vinkmag ad

Personel Polsek Juai Datangi Markas Koramil Juai

Personel Polsek Juai dan Koramil Juai, Rabu (5/10/2022).

Kapolsek Juai Iptu Triyanto bersama jajarannya mendatangi Koramil 1001-01/Juai pada Rabu, 5 Oktober 2022. Kedatangan aparat kepolisian ke markas militer ini disambut ceria oleh personel TNI.

Betapa tidak, Kapolsek Iptu Triyanto datang sambil membawa nasi tumpeng dengan tujuan untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77.

Jajaran Polsek Juai tiba di Koramil Juai pada pukul 12.00 Wita. Mereka berjalan kaki dari pintu masuk Koramil menuju loby utama.

Sembari berjalan, jajaran Polsek Juai menyanyikan lagu selamat ulang tahun hingga disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) Kapten Cba Virgo Eviryansyah SH.

Setibanya di Loby Utama Koramil, jajaran Polsek Juai menyalakan lilin dan dilanjutkan dengan acara meniup lilin oleh jajaran Koramil Juai.

Nasi tumpeng yang dibawa kemudian dipotong dan diberikan kepada Danramil Kapten Cba Virgo Eviryansyah SH.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara Korps seragam loreng dan Korps seragam coklat. Keharmonisan antara kedua instansi keamanan ini sangat nampak, hingga ditutup dengan ucapan dan doa.

Kapolsek Juai Iptu Triyanto mengungkapkan, hal itu merupakan wujud keakraban antara TNI dan Polri di Kecamatan Juai yang telah terjalin selama ini.

“Ini sebagai bentuk keakraban kami antara TNI dan Polri, untuk bersinergi bersama. Lewat momentum hari jadi TNI ke-77 ini diharapkan agar sinergitas TNI-Polri akan terus terjaga. Utamanya, dalam menciptakan Kabupaten Balangan khususnya Kecamatan Juai yang kondusif,” katanya.

Sementara itu, Danramil Juai Kapten Cba Virgo Eviryansyah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Juai yang telah memberikan kejutan untuk memperingati HUT TNI Ke-77.

“Saya harap keharmonisan antara TNI dan Polri di Kabupaten Balangan ini khususnya Kecamatan Juai selalu terjaga dan semakin erat,” ujar Kapten Virgo.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Jepang dan Pemprov Kalsel Jajaki Kerja Sama Perawat Lansia

Read Next

Gubernur Kalsel Dukung Gerakan Tertib Berlalu Lintas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular