Vinkmag ad

Sahbirin Noor Terima 2 Penghargaan BKN Award 2022

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menerima BKN Award, Selasa (27/9/2022).

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menerima dua penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara atau BKN Award 2022.

Penghargaan BKN Award 2022 ini diterima Paman Birin, sapaan akrab Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor untuk kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik dan Peringkat Ketiga atas Capaian dalam Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja.

Penghargaan ini diserahterimakan secara langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana kepada Paman Birin di Gedung Idham Chalid, Banjarbaru, Selasa (27/9/2022).

Selain Pemprov Kalsel, sejumlah pemerintah kota kabupaten juga meraih BKN award di berbagai kategori, di antaranya seperti Pemkot Banjarbaru sebagai penerima Implementasi Manajamen ASN Terbaik, Peringkat Empat atas Capaian dalam Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, serta Peringkat Empat atas Capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Kemudian Pemkab Hulu Sungai Selatan sebagai penerima Peringkat Ketiga atas Capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian.

Lalu Pemkab Tabalong sebagai penerima Peringkat 4 dalam Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

Perwakilan walikota/bupati turut menerima plakat dan piagam penghargaan dari Plt. Kepala BKN, didampingi Gubernur H. Sahbirin Noor, Deputi Mutasi BKN Aris Windiyanto, dan Kepala Kantor Regional VIII BKN A. Darmuji.

Plt. Kepala BKN Bima Haria Wibisana menyebut, penilaian ini umpamanya rapot untuk melihat sejauh mana pengelolaan ASN di instansi pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Kita bisa melihat kekuatan dan kelemahan di instansi kita, mana yang perlu ditingkatkan dan mana yang perlu dikuatkan,” ucapnya dalam sambutannya.

Ia juga mendorong pemerintah kota kabupaten lainnya di Kalsel yang belum menerima penghargaan BKN Award untuk terus mengupayakan peningkatan pengelolaan ASN.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

DKD Batola Tampilkan Pagelaran Seni dan Budaya

Read Next

Bupati Batola Sedekahkan Gaji untuk Pembangunan Masjid

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular