Vinkmag ad

Pelindo Kotabaru dan Unsur Perhubungan Donor Darah saat Harhubnas

General Manager PT Pelindo (Persero) Pelabuhan Kotabaru, Zainal Abidin, mendonorkan darah, Senin (19/9/2022).

PT Pelindo (Persero) Pelabuhan Kotabaru mengikuti peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-77 di halaman kantor Bupati Kotabaru pada Senin, 19 September 2022. Dalam agenda itu, PT Pelindo bersama insan perhubungan di Kabupaten Kotabaru turut melaksanakan aksi sosial donor darah.

General Manager PT Pelindo (Persero) pelabuhan Kotabaru, Zainal Abidin, menuturkan ada 70 orang dari unsur perhubungan dan PT Pelindo yang turut serta donor darah. Menurut dia, aksi donor darah digelar selepas upacara Harhubnas yang dipimpim oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar.

Zainal Abidin turut mendonorkan darahnya di bawah tenda yang disediakan panitia.“Donor darah dari unsur perhubungan dan PT Pelabuhan Indonesia berkisar 70 orang,” kata Zainal Abidin, Senin 19 September 2022.

Zainal Abidin melanjutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan di tengah masa pemulihan paska pandemi. “Hal tersebut merupakan wujud kepedulian untuk membangun bangsa dan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi bangsa, khususnya masyarakat Kabupaten Kotabaru,” ujar Zainal Abidin.

Adapun Bupati Kotabaru H. Sayed Djafat Alidrus, mengucapkan terima kasih kepada insan perhubungan atas kerja keras dan upaya melancarkan arus lalu lintas, baik angkutan laut, darat dan udara.

Sayed Jafar berkata insan transportasi yang bertugas di kota, desa, dan pulau-pulau terpencil, telah mengabdi demi menjaga konektivitas. “Sehingga arus transportasi sudah semakin meningkat. Selamat Hari Perhubungan Nasional ke-77, bangkit maju bersama,” tutur Sayed Jafa.

Upacara Hari Perhubungan Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kotabaru atau di lapangan yang sering disebut Siring Laut yang diikuti seluruh Unsur Muspida dan SKPD serta Instansi terkait.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

BPBD Balangan Tingkatkan Kapasitas Tim Reaksi Cepat

Read Next

Gubernur Kalsel Resmikan Wisata Paralayang Tahura SA

One Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular