Vinkmag ad

PS Balangan Raih Hasil Imbang Melawan Kotabaru FC

PS Balangan melawan Kotabaru FC di Lapangan Martasura, Paringin, Rabu (21/9/2022).

Lanjutan Liga 3 Asprov PSSI Kalsel, PS Balangan harus puas berbagi angka atas tamunya Kotabaru FC setelah bermain imbang 3-3 di lapangan sepak bola Marthasura, Kecamatan Paringin, Rabu (21/9/2022).

Tampil di depan ratusan para penggemarnya PS Balangan mampu tampil secara agresif atas tamunya Kotabaru FC, terbukti di babak pertama PS Balangan mampu mengungguli Kotabaru FC dengan skor 3-1.

Dibabak kedua dengan keadaan lapangan basah dan becek akibat dari tingginya intensitas hujan di Kabupaten Balangan pada beberapa hari yang lalu membuat kedua tim kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Kedua tim bermain sama kuat dengan saling berbalas serangan, akan tetapi dengan kondisi lapangan basah dan becek membuat perputaran bola sering terhenti di tengah lapangan.

Memasuki menit pertengahan dibabak kedua, kesebelasan Kotabaru FC berhasil memasukkan dua goll sekaligus dalam waktu kurang dari 10 menit sehingga menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Disisa waktu yang ada kedua kesebelasan masih bermain sama kuat dengan saling bertukar serangan, namun hingga pluit akhir babak kedua dibunyikan tidak tercipta goll tambahan sehingga kedua tim harus puas berbagi angka dengan hasil imbang 3-3.

Melihat hasil ini, Ketua Askab PSSI Balangan Bambang Mulyadi menilai permainan PS Balangan cukup bagus dan pertandingan berjalan lancar, namun untuk hasil Balangan kecolongan setelah sempat unggul 3-1 atas Kotabaru FC.

“Sangat disayangkan kita kebobolan di menit-menit terkahir yang seharusnya kita sudah meraih point 3 dengan kemenangan 3-1 ternyata di akhir-akhir kita kecolongan, mungkin kedepannya nanti kita koordinasikan dengan coach dan pemain-pemain PS Balangan yang lain nanti kita koordinasikan lagi sehingga hal-hal seperti itu nanti kita perbaiki,” ujarnya.

Bambang menganggap, kendala lapangan yang kondisinya basah dan becek sehingga mempengaruhi dan postur tubuh kita lihat, kita kalah dibanding dengan Kotabaru, “Jadi kita lihat permainannya itu agak permainan blong, panjang jadi kita inilah kedodoran mungkin itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Kotabaru FC Coach Abdul Karim mengatakan, pertandingan hari ini sangat seru, terutama tim kita kecolongan pada babak pertama.

“Dari kecolongan babak pertama dengan skor 3-1 itu baru anak-anak bangkit karena satu fasilitas lapangan yang tidak bisa main karena biasa anak-anak inikan main tiki taka dengan lapangan yang seperti ini kita tidak bisa mengembangkan permainan,” jelasnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Warga Mantuyan Antusias Pasar Murah Dinkop UKM Balangan

Read Next

Belanja di Pasar Marabahan Bisa Non Tunai

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular