Vinkmag ad

Pangdam Mulawarman Silaturahmi ke Gubernur Kalsel

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Pangdam Mulawarman, Senin (19/9/2022).

Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo disambut hangat ratusan warga Sungai Rangas Hambuku, Martapura, Kabupaten Banjar saat silaturahmi dan ramah tamah di Gedung Mahligai Pancasila, Senin ( 19/9/2022).

Gubenur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor yang hadir dalam jamuan undangan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo tersebut mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kehadiran di Kalimantan Selatan.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini mengatakan, pada kesempatan Pangdam tidak hanya bersilaturahmi dengan para pejabat saja akan tetapi bersilaturahmi dengan para warga Sungai Rangas Hambuku.

“Ini sungguh luar biasa. Kesempatan ini Pangdam menyambut warga kami juga untuk bersilaturahmi dan ramah tamah ini,” katanya.

Paman Birin menyampaikan, melalui silaturahmi ini dapat mempererat kebersamaan dari berbagai elemen.

“Untuk itu mari kita bersama-sama menjaga dan memajukan banua kita dengan terus bersinergi serta saling gotongroyong,” ucapnya.

Sementara itu, Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo mengucapkan terimakasih dan apresiasi luar biasa atas kehadiran warga Sungai Rangas Hambuku yang hadir dalam silaturahmi dan ramah tamah tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadirannya. Semoga dengan ini bisa terjalin sinergi antar masyarakat dan instansi kami dalam memajukan bangsa dan negara,” katanya.

Pangdam berharap, melalui kegiatan ini dapat menyerap aspirasi para warga untuk bisa tersalurkan dan tersampaikan tujuannya dengan tepat.

“Semoga ini bukan sekedar seremonial tapi momentum ini dapat memberikan kesan di benak masyarakat Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo didampingi sang istri menyerahkan cinderamata kepada Paman Birin berbentuk Talawang dengan Senapan dan Mandau yang bersilang ditambah ukiran Gawi Manuntung Waja Sampai Kaputing.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Gubernur Sahbirin Noor Dorong Promosi Destinasi Wisata Kalsel

Read Next

Batola Raih DAK Fisik Tercepat 3 Tahun Berturut-turut

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular