Vinkmag ad

Aira Marabahan FC Juara 1 Turnamen Bupati Batola Cup 2022

Bupati Batola Hj Noormiliyani saat laga final sepak bola Bupati Cup, Senin (19/9/2022).

Aira Marabahan FC berhasil meraih juara 1 Turnamen Sepak Bola Bupati Barito Kuala Cup VIII Tahun 2022.

Aira juara setelah mengalahkan Thagas RBS FC dalam laga final yang digelar di Lapangan Sepakbola 5 Desember dengan skor 2-1, Senin (19/09/2022) sore.

Di babak pertama Aira unggul 1-0 gol yang dicetak Aidil Bogel. Di babak kedua Aira Marabahan melalui pemainnya Bowo berhasil menambahkan keunggulan menjadi 2-0 setelah memanfaatkan kesalahan kiper lawan.

Namun tak lama berselang Thagas RBS berhasil mengurangi ketertinggalan dengan mencetak gol melalui pemainnya Rendra sehingga merubah skor menjadi 2-1 hingga pluit panjang berakhir.

Dengan hasil ini sehingga Aira Marabahan berhasil menjadi juara 1 mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp25 juta di samping juga mendapatkan trofi bergilir pertama Bupati Cup Barito Kuala yang diserahkan langsung Bupati Hj Noormiliyani AS.

Sedangkan Thagas RBS FC menempati juara 2 dengan mendapatkan trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan sebesar Rp18 juta. Sementara juara 3 diraih PSKB Marabahan dengan mendapatkan hadiah trofi, piagam penghargaan, dan uang pembinaan Rp11 juta, dan juara 4 ditempati Batola Jr dengan hadiah uang pembinaan Rp5,3 juta, trofi, dan piagam penghargaan.

Senentara pencetak gol terbanyak ditempati M Bakti Setiadi dengan raihan 13 gol sehingga mendapat hadiah Rp1 juta dan piagam.

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS berharap agar turnamen ini terus dilaksanakan setiap tahunnya.

“Turnamen ini bagus sekali untuk perkembangan sepak bola di Barito Kuala. Saya berharap ini terus dilanjutkan karena sudah menjadi agenda tahunan,” ujarnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Gubernur Kalsel Minta Semua Orang Peduli Kelestarian Lingkungan

Read Next

Gubernur Sahbirin Noor Dorong Promosi Destinasi Wisata Kalsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular