Vinkmag ad

Sungai Kali Juarai Turnamen Barambai Cup 2022

Tim sepakbola Desa Sungai Kali menjuarai Barambai Cup, Kamis (11/8/2022).

Turnamen Sepakbola Barambai Cup 2022 telah berakhir. Melalui Asisten Bidang Administrasi Umum, Wiwien Masruri, Bupati Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS telah menutup kegiatan, Kamis (11/08/2022).

Laga yang berlangsung di depan Kantor Kecamatan Barambai selama 12 hari sejak dibuka Bupati Hj Noormiliyani AS pada 1 Agustus 2022 ini berhasil menjadi juara Desa Sungai Kali setelah pada final unggul 1-0 atas Desa Pendalaman Baru.

Dari keberhasilan inilah maka Tim Sepakbola Desa Sungai Kali selain mendapatkan trophy dan piagam juga berhak atas hadiah utama sebesar Rp2 juta. Sedangkan Desa Pendalaman baru harus puas berada di posisi dua, juara tiga Persepan Junior, dan juara empat Persekal B.

Bupati Batola melalui Asisten Administrasi Umum Wiwien Masruri mengucapkan selamat atas suksesnya turnamen yang dinanti semua masyarakat Barambai ini. Sedangkan kepada pemenang diucapkan selamat dan menyatakan kegiatan semacam ini memungkinkan untuk bisa dilaksanakan dalam kesempatan-mendatang.

“Mari kita jaga kekompakan dan kelancaran ini agar jangan sampai terjadi perkelahian supaya di kesempatan-kesempatan berikut kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan,” ajaknya.

Wiwien menyebut, turnamen ini menjadi wadah para pemuda Barambai untuk menyalurkan potensi dan bakat sekaligus sarana silaturahmi dalam menambahkan keakraban antar sesama warga.

“Mari kita jaga bersama ini jangan sampai ada perkelahian di turnamen in,” ucap Wiwin.

Sebelumnya, Camat Barambai Nur Wahyudi dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas sukses dan lancarnya kegiatan turnamen yang diselenggarakan.

“Alhamdulillah dengan segala keterbatasan, turnamen ini bisa berlangsung aman, tertib dan lancar,” ucapnya.

Mantan Kasubag Perlengkapan dan Rumah Tangga (Permata) Setdakab Batola ini mengutarakan, tujuan digelarnya turnaman selain mengakomodir keinginan masyarakat sekaligus dalam rangka menyalurkan bakat yang dimiliki para generasi muda.

Menyaksikan tingginya antusias masyarakat yang bertanding dan menyaksikan, Camat Barambai Nur Wahyudi menyatakan tidak menutup kemungkinan turnamen akan digelar di 2023 mendatang.

“Doakan saja mudah-mudahan tahun depan turnamen sepakbola antar desa ini bisa kembali kita laksanakan bersama,” ujar pria ramah itu pada acara penutupan yang juga dihadiri Ketua KONI Batola Dahlan, para anggota forkopimcam dan undangan lainnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Wapres Ma’ruf Amin Minta Penanganan Stunting Bersama-sama

Read Next

Masyarakat Antusias Pembagian Bibit Pohon Gratis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular