Vinkmag ad

Alimansyah Terpilih Jadi Ketua Gapensi Barito Kuala

Wabup Batola H Rahmadian Noor saat Muscab Gapensi.

Setelah dijabat Pelaksana Tugas (Plt) beberapa bulan, lantaran pejabat definitif H Rusli meninggal dunia, BPC Gapensi Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) IX, Rabu (11/07/2022).

Kegiatan yang dibuka Wakil Bupati Barito Kuala H Rahmadian Noor di Aula Mufakat, Marabahan, ini selain dihadiri 55 anggota Gapensi Batola juga dihadiri Ketua DPRD Batola Saleh, Wakil Ketua 1 DPD Gapensi Kalsel Gusti Suryarifani, dan Perwakilan Kadin Batola.

Dari Muscab yang diselenggarakan terpilih sebagai Ketua BPC Gapensi Barito Kuala Alimansyah. Ia terpilih secara aklamasi.

Wakil Bupati Barito Kuala H Rahmadian Noor saat membuka muscab menyampaikan terima kasih kepada Gapensi atas segala sumbangsih dalam kemajuan pembangunan selama ini.

Menurutnya, Gapensi memiliki struktur organisasi yang berjalan baik dengan selalu terisinya regenerasi yang disertai kontribusi nyata terhadap pembangunan.

“Melalui Muscab kita harus menyambut tongkat estafet ini. Mengingat Gapensi juga merupakan organisasi penyedia jasa konstruksi terbesar di tanah air,” ucap pria yang akrab disapa Rahmadi ini.

Wabup berharap, Gapensi bisa menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi dan perubahan peraturan yang ada.

Sebagai wadah orang-orang profesional di bidang konstruksi, wabup yakin, dengan segala perubahan yang terjadi, Gapensi bisa bertahan dan para anggotanya bekerja dengan menjaga mutu.

“Saya harap melalui suscab ini bisa terbentuk pengurus yang handal dan bisa mengayomi anggotanya,” harap Rahmadi.

Sebelumnya, Wakil Ketua 1 DPD Gapensi Kalsel, Gusti Suryarifani mengharapkan, pengurus Gapensi Batola hendaknya dapat membuat program selaras dengan DPD Gapensi Kalsel seperti menyiapkan anggota menghadapi globalisasi dan masyarakat ekonomi ASEAN.

“Kita harap Gapensi bisa ikut berkontribusi dalam mencapai sinergitas pembangunan Kalsel, meningkatkan IPM, menekan angka kemiskinan, menurunkan angka pengangguran, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan peningkatan kinerja pemerintah,” ujarnya.

 

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Masyarakat Antusias Pembagian Bibit Pohon Gratis

Read Next

Anggaran Dana Desa di Balangan Naik Rp 380 Juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular