Vinkmag ad

Bupati Balangan Melepas Kontingen Pramuka ke Jamnas

Bupati Balangan H Abdul Hadi melepas kontingen pramuka ke Jambore Nasional.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi menggelar pelepasan Kontingen Pramuka Balangan yang akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) Ke XI di halaman kantor bupati Balangan.

acara yang nantinya berlangsung pada tanggal 14 sampai dengan 21 Agustus 2022 mendatang di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Peserta Jamnas XI tahun 2022 yang mewakili kontingen Balangan terdiri dari 23 orang yaitu 16 peserta anggota pramuka, 4 Pembina pendamping, 2 pembina pendamping pendukung serta 1 pimpinan kontingen

Abdul Hadi berharap untuk yang terpilih mengikuti Jamnas agar bisa menggunakan kesempatan tersebut sebaik-baiknya.”Semoga mereka bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menggali ilmu yang didapat, agar pulang ke banua bisa mengimplementasikannya dalam setiap kegiatan,” tambahnya.

Abdul Hadi juga berpesan untuk peserta kontingen yang ikut agar bisa menjaga kesehatan, jaga kekompakan sesama, selalu rukun dan saling membantu serta aktif memulai komunikasi dengan siapapun yang di temui.

Sementara itu Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati berpesan untuk peserta kontingen Balangan bisa menjaga kesehatan, jaga kekompakkan.

“Saya berharap untuk kontingen Balangan selalu kenakan nama daerah kita yaitu Kabupaten Balangan seperti pesan bapak Bupati Balangan tadi,” tutupnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Sahbirin Noor Sambut Kedatangan Wapres Ma’ruf Amin

Read Next

Wapres Ma’ruf Amin Minta Penanganan Stunting Bersama-sama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular