Vinkmag ad

Sosok Bersahaja Almarhum Wabup Balangan H Supiani

Wabup Balangan H Supiani.

Kabar duka datang dari Kabupaten Balangan. Wakil Bupati Balangan, H Supiani berpulang ke Rahmatullah, Kamis (4/8/2022) sekitar pukul 19.40 Wita.

Wakil Bupati Balangan, H Supiani tersebut meninggal dunia pada usia 62 tahun di RSUD H Hasan Basry Kandangan (HSS).

Adapun jenazah H. Supiani akan disholatkan di mesjid Baitul Ikhsan (Mesjid YAMP) dan akan dimakamkan di Kuburan Muslimin Paringin, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan.

Rasa duka dirasakan masyarakat Bumi Sanggam atas kepergian Wakil Bupati Balangan tersebut. Doa dan ucapan belasungkawa dari segenap lapisan masyarakat mengalir melalui media sosial, salah satunya akun Facebook @Abdul Hadi akun pribadi Bupati Balangan

H. Supiani semasa hidup merupakan sosok bersahaja, ramah dan berdedikasi. Ia sangat bersemangat menjalankan tugas-tugasnya dan penuh tanggung jawab menjadi Wakil Bupati Balangan berpasangan dengan Bupati Balangan H. Abdul Hadi.

“Innalillahi wainna ilaihirojiun. Tak banyak kata yang bisa ulun ucapkan, hanya teriring do’a, semoga pian husnul khatimah dan mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya. Ulun menjadi saksi, pian orang baik dan ahli kebaikan.”

Selamat jalan Bapak H. Supiani, terima kasih atas jasa-jasamu. Semoga dosa-dosamu diampuni, amal ibadahmu diterima dan mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Kementerian LHK dan Adaro Bangun Pusat Persemaian di Kalsel

Read Next

Kalsel Jadi Fokus Percepatan Penurunan Stunting

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular