Vinkmag ad

Produk Unggulan Balangan Ikut Ekspo UMKM Kalsel

Bupati Balangan H Abdul Hadi membuka Ekspo UMKM se-Kalsel, Sabtu.

Bupati Balangan H Abdul Hadi secara resmi membuka gelaran Expo Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Se-Kalimantan Selatan, yang diselenggarakan selama 5 hari, bertempat di Terminal Paringin, Sabtu (30/07/2022).

Acara pembukaan ini dihadiri seluruh jajaran Forkopimda Balangan dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Balangan.

Bupati juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan telah berupaya semaksimal mungkin agar produk-produk UMKM bisa dipasarkan di retail-retail modern.

“Alhamdulillah sudah ada beberapa produk UMKM Balangan yang bisa masuk Alfamart dan Indomaret,” ucapnya

Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua GKN Kalsel yang telah mempercayakan Kabupaten Balangan sebagi tuan rumah dilaksanakannya event ini,” ujarnya.

Diketahui, UMKM Expo tersebut akan digelar hingga 3 Agustus mendatang, yang di ikuti oleh Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Selatan dan juga instansi Pemerintahan serta organisasi di Balangan.

“Melalui event ini, kita berharap bisa mengenalkan produk UMKM agar bisa lebih dikenal luas,” harapnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Forsesdasi Kalsel Dikukuhkan Sekdaprov Roy Rizali Anwar

Read Next

Puluhan Peserta Ikuti Tanglong Kapal Hias Sungai Barito

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular