Vinkmag ad

Buronan Pembacokan Anak Ketangkap di Baharu Utara

Deni, terduga pelaku pembacokan anak.

Satreskrim Polres Kotabaru menangkap buronan kasus pembacokan terhadap anak. Pelaku yang bernama Deni (22) itu ditangkap di Jalan Bima, Kelurahan Baharu Utara, Kecamatan Pulau Laut Sigam pukul 16.40 Wita, Rabu 22 Juni 2022.

Menurut Kasatreskrim Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil, tersangka Deni mengakui telah melakukan penganiayan terhadap korban inisial MN (17) dengan cara menimpas satu kali bagian belakang tubuh korban mengunakan satu bilah parang milik tersangka. Korban lekas melarikan diri.

“Tersangka melakukan penganiayaan itu karena merasa korban menyerang tempat nongkrong tersangka dan teman-teman tersangka dengan alasan mencari temanya dan marah-marah kepada teman tersangka,” kata AKP Abdul Jalil, Kamis 23 Juni 2022.

Tersangka mengambil senjata tajam di rumahnya setelah mengetahui korban hendak nongkrong di lokasi kejadian. Setelah melakukan penganiaya itu, tersangka Deni melarikan diri dan bersembunyi dari kejaran Polisi sejak tahun 2021 sampai akhirnya terangkap tahun 2022.

Penganiayaan terhadap MN terjadi pada 17 Januari 2021. Kejadian berawal saat korban MN membeli minuman dan ingin menanyakan permasalahan antara anak Jalan Bima dan anak Jalan Kuin.

“Tiba-tiba terlapor langsung membacok korban menggunakan parang dari belakang. Ketika korban menoleh ke belakang, ternyata terlapor ingin membacok korban lagi, namun korban sempat berlari dan meninggalkan tempat kejadian,” ucap AKP Abdul Jalil.

Timpasan sajam mengakibatkan korban mengalami luka sobek di bagian atas lengan sebelah kanan dan luka sobek di bagian punggung sebelah kanan. Atas kejadian tersebut, pelapor melapor ke SPKT Polres Kotabaru serta melakukan permintaan Visum Et Repertum guna proses lebih lanjut.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Ponpes Al-Mujahidin Marabahan Juara 1 Liga Santri

Read Next

Bupati Balangan Hadiri Saprah Amal untuk TPA Al Muhajirin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular