Vinkmag ad

Istri Aparatur Sipil Negara Wajib Dukung Suami

Raker DWP Batola 2022 pada Selasa (1/3/2022).

Sebagai organisasi profesional, anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) wajib mendukung suami guna kesuksesan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Demikian ditegaskan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Hj Herwina Rezeki Zulkipli Yadi Noor, pada Rapat Kerja (Raker) DWP Batola Tahun 2022 di Aula Selidah Marabahan, Selasa (1/3/2022).

“Kita juga merupakan penasihat moral bagi para suami yang tetap mengkoordinasikan dan mengintensifkan pelaksanaan program kerja dan kegiatan sesuai kebijakan organisasi yang telah ditetapkan sehingga diharapkan mampu menjadi mitra suami yang tak terpisahkan dalam program kerja pemerintah guna pencapaian tujuan pembangunan,” katanya.

Raker DWP Batola ini melibatkan ibu-ibu ketua unsur pelaksana yang merupakan ketua DWP instansi pemerintah kabupaten, instansi vertikal, dan ketua DWP kecamatan se-Batola.

Isteri Sekdakab Batola H Zulkipli Yadi Noor ini mengutarakan, anggota DWP harus menjadi wanita yang tangguh dalam melaksanakan tugas sebagai isteri dan ibu serta mendukung suami terkait pengabdian sebagai ASN.

“Pertemuan raker hari ini merupakan momen penting dan sangat tepat bagi kita untuk menggali sekaligus berbagi informasi guna menyamakan persepsi serta sudut pandang terutama berkaitan pelaksanaan program dan kegiatan yang merupakan acuan bagi unsur pelaksana dalam membuat program kerja DWP masing-masing,” ucapnya.

Untuk itu, kepada ketua DWP di masing-masing instansi/SKPD dan kecamatan diharapkan memberikan perhatian lebih serta mencurahkan pemikiran bagi pengembangan dan peningkatan peran organisasi ke depan.

“Saya sangat berharap setelah kegiatan ini selesai untuk sesegera mungkin ditindaklanjuti oleh semua unsur pelaksana masing-masing,” harap Herwina.

Ia yakin jika semua dapat diterima dengan baik dan dikerjakan dengan ikhlas serta dibarengi kerjasama yang baik seluruh unsur pelaksana dan anggota di semua level tingkatan apa pun yang menjadi program kegiatan akan terlaksana dan berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.

Raker DWP Batola yang bertema “Optimalisasi Program Kerja Guna Meningkatkan Peran Domestik dan Peran Publik DWP Kabupaten Barito Kuala” ini berisi kesepakatan seluruh pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun lalu sebagai bahan evaluasi dan acuan untuk program kerja yang belum dan yang akan dilanjutkan ke depan.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Ustadzah Hj Mawarti Hadiri Isra Mi’raj PKK Balangan

Read Next

4 Penceramah Sekaligus Mengisi Isra Mi’raj di Tabunganen

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular