Vinkmag ad

Ops Keselamatan Intan 2022 Digelar di Balangan

Operasi Keselamatan Intan di Balangan, Selasa (1/3/2022).

Guna mengutamakan keselamatan dan menekan angka penyebaran Covid-19, jajaran Polres Balangan gelar operasi Keselamatan Intan 2022.

Mengingat menjelang bulan suci Ramadhan, Kepolisian Resort (Polres) Balangan menggelar operasi Keselamatan Intan selama 14 hari ke depan pada 1 Maret sampai 14 Maret 2022.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci yang selalu kita nantikan, yaitu bulan suci Ramadhan tentunya dengan penuh suka cita,” kata Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin di Paringin, Selasa (1/3/2022).

Tentunya hal tersebut akan menampilkan tradisi-tradisi yang menimbulkan kerumunan, salah satunya kegiatan mudik.

Kapolres menambahkan dengan menimbulkan kerumunan juga tentunya akan menimbulkan kerawanan yang menyebabkan kasus COVID-19 di Kabupaten Balangan makin meluas.

AKBP Zaenal menjelaskan tujuan dari operasi ini untuk pendisiplinan masyarakat agar menerapkan prokes yang ketat dalam setiap kegiatan. Sehingga kasus COVID-19 dapat diminimalisir di Kabupaten Balangan.

Di kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Balangan AKP Imam Suryana, mengungkapkan pihaknya sendiri telah menyiapkan sebanyak delapan armada mobil maupun motor untuk menggelar operasi keselamatan intan tahun 2022 ini.

“Kami telah menyiapkan lima armada motor dan tiga armada mobil, di antaranya ada motor trail dan mobil double cabin. Karena untuk mengantisipasi kecelakaan yang mana geografis di Balangan ini adalah pegunungan, kita akan bisa menempuh dan mengevakuasi menggunakan armada tersebut,” ungkapnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Presiden Jokowi, Jaminan Surga, dan Pembatalan Pemilu 2024

Read Next

Ustadzah Hj Mawarti Hadiri Isra Mi’raj PKK Balangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular