Latihan Karate Setiap Rabu ala Dishut Kalsel

Latihan karate di halaman kantor Dishut Kalsel, Rabu (12/1/2022).

Tepat pukul 07.00 pagi setiap Rabu, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan menggelar latihan karate bersama di halaman terbuka depan kantor Dishut Provinsi Kalsel.

Latihan karate tersebut diikuti oleh seluruh anggota Dishut Provinsi Kalsel dan anggota Polisi Kehutanan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.Karate bersama tersebut bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran seluruh Anggota Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel dan anggota Polisi Kehutanan pada Rabu (12/1/2022).

Latihan karate bersama tersebut diinstrukturi Eko Djatmiko Widodo salah satu personel Polisi Kehutanan.

“kali ini kita latihan karate bersama dan ditemani sinar matahari pagi yang bagus untuk imun tubuh kita semua. Dan hari ini kita lebih fokus dalam latihan pukulan agar gerakan tersebut lebih sempurna. Selain itu kita akan praktekan langsung gerakan pukulan tersebut dengan berpasangan bersama teman yang ada dibelakang kita,” kata Eko.

Eko juga menambahkan, latihan karate yang rutin dilaksanakan setiap hari rabu ini berguna agar metabolisme dan kesehatan badan kita tetap terjaga dan harapannya seluruh anggota setelah mengikuti latihan ini akan selalu sehat dan bugar dalam bekerja dan beraktifitas.

Latihan karate bersama tersebut dilanjutkan dengan melaksanakan gerakan pendinginan agar kondisi tubuh dan metabolisme kembali menjadi stabil.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Jalan Alternatif di Batumandi Diresmikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *