Batola Dapat 2.015 Boks Makser untuk Covid

Bupati Batola Hj. Noormiliyani menerima perwakilan Adaro, Senin (10/1/2022).

Sebanyak 2.015 box masker 3 ply diserahkan PT. Adaro Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Batola). Bantuan yang merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. Adaro ini di terima langsung Bupati Batola Hj. Noormiliyani AS (10/1/2022).

Penyerahan bantuan dilakukan dirumah jabatan Bupati di Marabahan. Bantuan yang diserahkan oleh Head of CSR Adaro Indonesia Lini Marlina ini disaksikan pula oleh Kepala Bagian Kesra Batola M. Husaini serta plt BPBD Batola Irmansyah Hadi serta anggota BPBD Batola lainnya.

Bupati, pada kesempatan ini menyerahkan langsung bantuan ini kepada BPBD Batola untuk disebarkan dan bisa dimanfaatkan langsung oleh masyarakat Batola.

“Alhamdulillah , kita berterimakasih bantuannya. Semoga kerjasama yang baik antara Pemkab Batola dan PT. Adaro dapat terus berlangsung,” ungkap orang nomor 1 di Barito Kuala ini.

Selanjutnya, Bupati juga berharap CSR PT. Adaro terkait dunia kesehatan di Batola bisa terus berlanjut.

“Khususnya beasiswa bagi masyarakat Batola yang ingin kuliah kebidanan saya harap bisa terus berlanjut,” tambah mantan Ketua DPRD Kalimantan Selatan ini.

Lini Marlina selanjutnya juga menambahkan bahwa PT. Adaro juga konsen pada membantu menggenjot vaksinasi di Batola.

“Program CSR kita juga terkait promosi vaksinasi di Batola. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita pada dunia kesehatan di Batola,” tambah Lini.

Tambahnya, PT. Adaro juga akan kembali memberikan hadiah Umroh pada MTQ Nasional tingkat Kabupaten Barito Kuala mendatang.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Korban Kebakaran di Mantimin Terima Bantuan

Read Next

Vaksinasi Anak Akan Masuk Imunisasi Dasar di Balangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *