Bybit Jadi Sponsor Utama Timnas Argentina

Leonel Messi pakai kostum sepak bola Timnas Argentina.

Bybit, salah satu bursa mata uang kripto dengan pertumbuhan tercepat yang beroperasi secara global, telah menjadi sponsor global utama tim sepak bola nasional Argentina, termasuk tim sepak bola internasional putra yang dikapteni oleh Lionel Messi.

Perjanjian berdurasi dua tahun ini memungkinkan brand Bybit memiliki visibilitas maksimum di semua aset Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), termasuk tampilnya logo Bybit di seragam latihan tim nasional. Amerika Latin merupakan salah satu pasar yang menjadi fokus Bybit dalam strategi kampanye global bursa kripto yang telah berdiri sejak 2018 ini.

Menanggapi perjanjian ini, Presiden AFA, Claudio Tapia, sangat senang mengumumkan perjanjian komersial penting ini. Pihaknya menampilkan brand di seragam tim nasional dan hal ini sangat signifikan, baik bagi perusahaan maupun AFA.

“Sangat penting untuk merangkul brand global, yang akan menyertai proyek tim nasional yang telah kami kembangkan secara integral selama empat tahun. Kami tahu 2022 akan menjadi tahun yang sangat penting dan akan memberikan perhatian lebih untuk tim nasional. Kami menyambut Bybit ke Asosiasi Sepak Bola Argentina, dan menghargai kepercayaan yang telah diberikan. Kami akan bekerja sama untuk memaksimalkan perjanjian ini,” kata Claudio Tapia lewat siaran pers ke banjarhits.com, Rabu (17/11/2021).

Pentingnya perjanjian ini juga ditekankan oleh Leandro Petersen, Manajer Komersial dan Pemasaran AFA. Menurut dia, menampilkan brand dalam seragam tim sangat penting. Dalam beberapa tahun ini, tim telah melakukan strategi pertumbuhan komersial dan brand di seluruh dunia, membuka pasar strategis yang belum dijangkau AFA, menghasilkan berbagai unit bisnis untuk memperkuat pendapatan dan meluncurkan produk digital baru untuk penggemar di seluruh dunia.

“Kami telah merangkul banyak mitra bisnis dengan cara ini — brand terkemuka yang saat ini menjadi bagian dari platform sponsor AFA. Bybit adalah brand global yang fokus pada teknologi dan berusaha untuk terus berkembang di seluruh dunia, dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di asosiasi kami. Tidak diragukan lagi ini akan menjadi kerja sama yang akan meningkatkan kedua brand dan menghasilkan peluang pertumbuhan baru secara global.”

BACA JUGA  Resmi Dilantik Presiden, BirinMu Kebut Pemulihan Ekonomi Kalsel

Adapun Ben Zhou, CEO Bybit, menyatakan sangat antusias untuk mendukung tim nasional sepak bola Argentina melalui kemitraan jangka panjang dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina. La Albiceleste tidak hanya melengkapi warna hitam dan kuning Bybit, tetapi juga melambangkan semangat tiada henti dan kreativitas tanpa batas — kualitas yang ingin kami perjuangkan dan rayakan sebagai perusahaan kripto.

“Bekerja dengan AFA adalah salah satu keputusan termudah yang kami buat. Bybit akan mendukung Argentina selama bertahun-tahun yang akan datang,” tutup Ben Zhou.

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto yang didirikan pada Maret 2018 yang berkomitmen menyediakan platform profesional, di mana pedagang kripto dapat menemukan sistem ultra-cepat, layanan pelanggan yang sangat tanggap, dan dukungan komunitas multibahasa. Bybit menyediakan layanan perdagangan spot dan derivatif online yang inovatif, produk mining dan staking, serta dukungan API, kepada klien ritel dan institusi di seluruh dunia, dan berusaha menjadi bursa paling andal untuk kelas aset digital yang semakin berkembang.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Di Balangan, Ini Sanksi ASN yang Tidak Vaksin Covid

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *