Puluhan Ibu di Balangan Ikut Lomba Olah Menu

Ibu-ibu ikut lomba memasak di Aula Benteng Tundakan Balangan, Senin (1/11/2021).

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan dan Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian menggelar lomba menu Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA) tingkat kabupaten, yang bertempat di Aula Benteng Tundakan, Senin (01/11/2021).

Dikatakan Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, melalui lomba menu B2SA diharapkan mampu berkreasi menciptakan produk-produk khas Kabupaten Balangan.

“Kegiatan hari lomba menu B2SA sekaligus silaturahmi dalam suasana kekeluargaan, yang tidak lain adalah dalam rangka saling berbagi serta menambah ilmu dan pengalaman,” terangnya.

Lebih lanjut, ucapnya, kepada peserta lomba menu B2SA tersebut bisa menyerap sebanyak-banyaknya ilmu pengetahuan dan keterampilan pada masakan kuliner.

“Yang mana nantinya dapat di praktekkan penyajian menu makanan keluarga sehari-hari, dan juga mampu berkreasi menciptakan produk-produk khas Balangan,” sambungnya.

Ia berharap, melalui lomba tersebut bisa mewujudkan keluarga yang sehat, aktif, dan produktif. Dan menjadikannya sebagai kontribusi terhadap pembangunan daerah.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Didi Juaidinnoor

Read Previous

Warga Pulau Sewangi Diminta Suntik Vaksin

Read Next

Puluhan Personel Siaga Banjir di Balangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *