Adaro Beri 9.000 Dosis Vaksin untuk Balangan

Bupati Balangan, H Abdul Hadi menerima simbolis bantuan vaksin dari Adaro Indonesia, Selasa (26/10).

Sebanyak 4.500 dosis satu dan 4.500 dosis dua Vaksin shinopham program CSR yang diberikan PT Adaro Indonesia untuk bantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Balangan, bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Paringin, Selasa (26/10/2021).

Secara simbolis vaksin 4.500 dosis satu dan 4500 dosis dua program CSR vaksin gratis dari PT Adaro Indonesia tersebut langsung diserahkan kepada Bupati Balangan H Abdul Hadi dan akan difokuskan dibeberapa tempat selama pelaksanaannya dari 25 – 29 Oktober 2021 nanti.

Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan, dengan adanya sentra vaksinasi dari program CSR PT Adaro Indonesia ini paling tidak bisa meningkatkan persentase jumlah warga Balangan yang divaksin.

“Vaksinasi adalah salah satu komponen yang menjadi penilaian untuk penurunan level disamping pressing, testing, dan persentase bor,” ucap Abdul Hadi.

Kemudian jumlah yang terpapar dengan adanya penambahan 4500 dosis pertama dan kedua ini, mudah-mudahan imun tubuh masyarakat Kabupaten Balangan semakin kuat untuk melewati masa pandemi Covid-19.

Abdul Hadi juga menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi dan Support nya PT Adaro Indonesia dalam penanganan Covid-19 di kabupaten Balangan.

“Kemarin mereka menyerahkan masker di RSUD Balangan kemudian juga menyerahkan tabung oksigen, mereka cukup berperan untuk penanganan covid di Balangan, dan ini yang kedua, kemarin berupa peralatan, sekarang berupa vaksin,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur PT Adaro Indonesia Priyadi berharap dengan adanya vaksinasi ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mampu menambah imun tubuh sehingga bisa terbebas dari Covid-19.

“Alhamdulillah, PT Adaro Indonesia juga mendapat kesempatan untuk ikut serta dalam menanggulangi penyebaran wabah Covid-19,” tutupnya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

PAI Akan Jadikan Anggrek Balangan Bernilai Ekonomis

Read Next

Standarisasi Terminal Penumpang di Pelabuhan Trisakti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *