Tatah Masjid Batola Lepas dari Status Desa Tertinggal

Wabup Batola H. Rahmadian Noor saat maulid di Desa Tatah Masjid, Minggu (17/10/2021).

Di hadapan masyarakat Desa Tatah Mesjid, Kecamatan Alalak Wakil Bupati Barito Kuala (Wabup Batola) H Rahmadian Noor menyampaikan rasa syukurnya atas status desa tertinggal yang sudah lepas disandang Desa Tatah Masjid, Minggu (17/10/2021).

Wabup menyampaikan hal itu saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhamnad SAW 1443 Hijriyah yang diselenggarakan di Mesjid Arrahmanirrahim.

“Alhamdulillah saat ini desa tertinggal di Batola tersisa hanya tiga desa yang berada di Kecamatan Kuripan,” ungkap pria yang akrab disapa pa Rahmadi ini.

Rahmadi berharap, seluruh pihak yang ada di desa harus memberikan perhatian sehingga status desa tertinggal jangan sampai kembali lagi.

Sementara pemerintah kabupaten, sebutnya, tentunya akan terus memberi dukungan untuk kemajuan desa. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tatah Masjid ini juga diisi tasmiyahan anak seorang warga setempat.

Yang menarik pada tasmiyahan ini Wabup Rahmadian Noor yang terlibat memegang anak yang ditasmiahkan.

Selain dirangkai acara tasmiyah di peringatan maulid ini juga diperkenalkan Kapolsek Berangas yang baru M Eko Sumansyah.

Kepala Desa Tatah Masjid, Meri Afriansyah berharap, hadirnya orang nomor dua di Batola ini dapat mengabulkan aspirasi masyarakat yang mengharapkan pengaspalan jalan yang menghubungkan ke desa lainya. “Saat ini kondisi jalan di sini cukup memprihatinkan. Kami mengharapkan setelah diaspal bisa menaikan potensi perekonomian masyarakat di sini,” pungkasnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

AJI: Polda Sulsel Tak Profesional Terima Sengketa Berita

Read Next

Temukan Sabu, Uang Rp 1,5 Juta Turut Disita Polisi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *