Pemkab Balangan 8 Kali Terima Opini WTP

Wabup Balangan, H Supiani.

Pemerintah Kabupaten Balangan kembali mendapat penghargaan atas capaian opini WTP minimal 5 kali berturut – turut dari 2016 – 2020, bertempat di ruang rapat Bupati Balangan, Senin (18/10/2021).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Selatan, Sulaimansyah.

Wakil Bupati Balangan, Supiani, mengatakan ini merupakan capaian WTP yang kedelapan kali. Lantas dengan ini kinerja Pemerintah Kabupaten Balangan harus terus ditingkatkan.

“Kinerja Pemerintah Daerah mestinya harus lebih ditingkatkan, apalagi berkenaan dengan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan publik, khususnya di Kabupaten Balangan,” tegasnya, sembari menyampaikan sambutan Bupati Balangan.

Selain itu Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel, Sulaimansyah mengungkapkan ini merupakan sebuah pencapaian yang harus selalu ditingkatkan apalagi dalam hal pengelolaan keuangan.

“Dengan ini maka menjadi sebuah alisis legal kita untuk membuat suatu pembangunan di daerah, khususnya di Balangan,” ujarnya.

Selain penyerahan penghargaan, juga sekaligus penandatangan Nota Kesepakatan Nomor : NK-1/WPB.19/2021 / 130.13/015/N.KSP/PEM/2021 sebagai dasar kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Balangan dengan Dirjen Perbendaharaan.

“Semoga dengan kerjasama ini mampu meningkatkan pengembangan kapasitas dan peningkatan ekonomi daerah kita,” pungkas Supiani. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Temukan Sabu, Uang Rp 1,5 Juta Turut Disita Polisi

Read Next

Milenial di Balangan Dikenalkan Tari Tradisional dan Mamanda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *