Bupati Balangan Ingatkan Serapan APBD 2021

Bupati Balangan H Abdul Hadi memimpin apel, Senin (11/10/2021).

Bupati Balangan, Abdul Hadi pimpin apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Balangan, Senin (11/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, apel ini dilaksanakan untuk standarisasi persepsi serta memotivasi pejabat eselon II, III dan IV, agar cepat memahami tupoksi masing-masing.

Selanjutnya Abdul Hadi meminta agar serapan atau realisasi APBD cepat dilaksanakan, karena waktunya singkat. Mengingat adanya teguran dari Kementerian Dalam Negeri, Ditjen Bina Keuangan Daerah.

Lanjutnya, ia menjelaskan dalam penempatan jabatan di Kabupaten Balangan, dipastikan tidak ada jual beli jabatan, jika ada yang merasa dimanfaatkan dalam rolling jabatan silahkan untuk melapor.

“Kalau ada yang merasa dimanfaatkan dalam rolling jabatan ini tadi, seakan-akan ada yang memintai duit, itu silahkan lapor langsung kepada saya,” tegasnya.

Selain itu, Pemkab Balangan akan melakukan reformasi birokrasi, yang digawangi Bagian Organisasi, Inspektorat dan Bappeda. Hal tersebut sebagai upaya untuk memperbaiki pelayanan dan anggaran Pemkab Balangan dapat memberikan outcome yang bermanfaat bagi masyarakat Balangan.

“SemogaIa hal ini dapat dilaksanakan dan diwujudkan oleh ASN di Kabupaten Balangan. Mengingat visi misinya bersama Wakil Bupati Balangan, H. Supiani, “pencetak golnya adalah para birokrat”, tukasnya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Istana Anak Yatim Balangan akan Berdiri di Eks Kantor Perpustakaan

Read Next

Beritakan Dugaan Korupsi, Jurnalis Asrul Dituntut 1 Tahun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *