Pelindo III Batulicin Bantu 3 Speedboat ke Dishub Tanbu

GM Pelindo III Pelabuhan Batulicin, Ary Sudarsono menyerahkan tiga unit speedboat ke Dishub Tanbu, Selasa (28/9/2021).

PT Pelindo III (Persero) Pelabuhan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, memberikan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) berupa tiga unit speedboat dan perlengkapan ke Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu.

General Manager PT Pelindo III Pelabuhan Batulicin, Ary Sudarsono, menyerahkan langsung tiga unit speedboad kepada Darsono selaku pegawai Dishub Tanah Bumbu, Selasa 28 September 2021. Serah terima speedboat dan perlengkapan di kantor Dishub Tanbu, Jalan Propinsi KM 262, Kecamatan Batulicin pukul 10.00 Wita.

“Kegiatan penyerahan bantuan TJSL speedboat 3 unit dan perlengakapannya diserahkan Dinas Perhubungan Tanah Bumbu. Diterima oleh Darsono Pegawai Dishub Tanbu, sera terima di kantor Dishub Tanbu,” kata Ary Sudarsono kepada banjarhits.com, Selasa (28/9/2021).

Menurut Ary, unit speedboat itu untuk rescue karena banyak kejadian banjir dan warga yang diganggung buaya saat banjir. Alhasil, PT Pelindo III Pelabuhan Batulicin merespons kebutuhan ini dengan memberikan tiga unit speedboat dan perlekapannya.

“Mereka (Dishub Tanbu, red) kesulitan penyelamatan karena nggak ada sarana, penyelamatan korban banjir kesulitan,” lanjut Ary Sudarsono.

Tiga unit speedboat dan perlengkapannya senilai Rp 353 juta. “Ada motor speedboat, life jacket, ban penyelamat. Untuk tahun ini, dananya baru itu saja,” katanya.

Ary menuturkan, Dishub Tanbu harus mengajukan proposal bantuan dan betul-betul bermanfaat untuk masyarakat. “Untuk speedboat benar-benar membutuhkan,” Ary menegaskan.

PT Pelindo III Pelabuhan Batulicin di bawah area kerja PT Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan yang berkantor pusat di Kota Banjarmasin. PT Pelindo III merupakan BUMN yang mengelola 48 pelabuhan pada tujuh provinsi di Indonesia.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Bocah Kelas 1 SDN Penghulu Baca Doa saat Hari Pramuka di Batola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *