Ini Temuan saat Lapas Kotabaru Dirazia

Razia di Lapas Kelas IIA Kotabaru, Kamis (23/9/2021).

Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPS PATNAL PAS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melakukan giat razia / penggeledahan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA dan tes urine pegawai dan narapidana secara acak pada kamis malam, (23/9/2021).

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Hidayat, menuturkan kegiatan penggeledahan yang berlangsung mulai pukul 20.00 WITA ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Bapak Sri Yuwono.

“Puluhan petugas pemasyarakatan yang tergabung dalam Tim SATOPS PATNAL PAS Kanwil Kalsel melakukan razia ke blok-blok hunian di Lapas Kotabaru,” kata Hidayat kepada banjarhits.com, Kamis (23/9/2021).

Dari hasil razia tidak ditemukan barang-barang terlarang seperti ponsel dan narkoba.

Pada waktu bersamaan juga dilakukan tes urine kepada petugas dan warga binaan Lapas Kotabaru yang dipilih secara acak terdiri dari 10 orang Petugas dan 10 orang warga binaan. Dari 20 orang yang dites urine, semuanya hasilnya negatif Narkoba serta zat adiktif lainnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Bantuan Mengalir untuk Korban Kebakaran di Batola

Read Next

Ponpes Al Munasohah Diharapkan Mencetak Generasi Tangguh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *