TNI Polri Silaturahmi ke Kecamatan

Kapolres Balangan AKBP Zainal Arifin dan Dandim Balangan Letkol Aldin Hadi di kantor kecamatan.

Guna pastikan terjalin sinergitas yang baik antara tiga pilar, Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Aldin Hadi berserta rombongan dan Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kantor-kantor Kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan, di Kantor Kecamatan Juai, Selasa (14/09).

Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk meninjau satuan-satuan Koramil yang ada di Kabupaten Balangan sekaligus berkenalan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan mustika setempat khususnya yang ada di Kecamatan Juai, bersama dengan pak Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin.

“Untuk kegiatan pada siang hari ini di Kecamatan Juai kita melaksanakan kunjungan kerja atau sekalian kita meninjau kantor Koramil khususnya saya sebagai pejabat baru disini dan alhamdulillah pak Kapolres pun berkenan untuk bersama-bersama,” tutur Dandim 1001/Amuntai-Balangan, Letkol Inf Aldin Hadi.

Ditambahkannya, selain fokus utama untuk meninjau, kita disini juga untuk melihat bagaimana kinerja atau hubungan antara 3 pilar khususnya yang ada di wilayah Balangan.

“Saya tadi bersama pak Kapolres sudah jelas akan bersama-sama bersatu bersinergi dengan baik membangun dan mendukung tugas dari Bupati Balangan khususnya pemerintah daerah setempat, bersama-sama kita bersinergi dengan baik kita selesaikan masalah bersama-sama kita bersatu tadi untuk maju bersama kita untuk sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin menyebut, seperti apa yang dikatakan oleh pak Dandim 1001/Amuntai-Balangan, kita siap untuk bersama-sama dalam membangun sinergi terkait dengan kebijakan prioritas-prioritas pemerintah khususnya dalam masa pandemi ini.

“Kita akan menunjukkan bahwa kita bersinergi apapun yang pelaksanaan tugas kedepannya di kebijkan pemerintah priotas-priotas kebijakan yang akan dilaksanakan khususnya dalam masa pandemi yang lebih khusus lagi adalah masalah vaksinasi ini,” cetusnya.

BACA JUGA  Senin Subuh, Belasan Napi Lapas Kotabaru Dipindah

Kapolres juga menghimbau, untuk masyarakat Juai khususnya yang sekarang belum mengikuti kegiatan vaksinasi, dan ucapan terimakasih kepada yang sudah vaksin.

“Yuk, mari kita sama-sama berbondong-bondong datang ke Koramil, datang ke Polsek, atau datang ke Puskesmas untuk kegiatan vaksinasi,” ajak Kapolres Balangan. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

UKK Imigrasi akan Berdiri di Balangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *