Seorang Warga HSU Kirim Karangan Bunga ke KPK Pasca OTT

Romeir Emma Rivila di depan gedung KPK, Kamis (16/9/2021).

Tokoh pemuda Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Emma Rivilla datangi gedung KPK di Kuningan Jakarta untuk serahkan karangan bunga sebagai ucapan terima kasih, karena telah berhasil melakukan OTT terhadap terduga pelaku korupsi, Kamis (16/9/2021).

Sebuah karangan bunga besar berisi ucapan terima kasih kepada KPK telah diserahkan, Ketua Brigade 08 HSU Emma Rivilla ke depan Gedung KPK. Menurut Emma, sebagai masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tentu ia merasa malu, melihat terhambatnya pembangunan di HSU akibat perbuatan kasus korupsi, karena itu harus diberantas habis sampai ke akar-akarnya.

“Karangan bunga ucapan terima kasih kepada KPK yang telah berhasil menggelar aksi OTT sengaja ia berikan sebagai bentuk dukungan dalam pemberantasan korupsi. Semoga ini hanya menjadi pintu masuk bagi KPK untuk menangkap aktor intelektual dibalik kasus dugaan korupsi yang menggurita,” tegas Emma.

Tadi saya juga mendapat informasi, bahwa semua terduga kasus korupsi yang ditangkap di Aula Dinas PU Kabupaten HSU telah ditahan di Gedung KPK.

“Saya dapat informasi para terduga kasus korupsi di HSU diberangkatkan dari Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin sekitar pukul 09.45 Wita dengan pesawat Garuda. Kemudian para terduga tiba di gedung KPK Kuningan Jakarta sekitar Pukul 13.00 WIB,” pungkas Emma Rivilla, Ketua Brigade 08 HSU ini.

KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten HSU pada Rabu malam, 15 September 2021. Tim KPK sudah membawa lima orang terperiksa ke gedung Merah Putih di DKI Jakarta pada Kamis, 16 September 2021. KPK turut menyita satu kresek berisi uang tunai.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Hj Raudatul Jannah Lantik Pengurus Pramuka Banjar

Read Next

Pembunuhan Wahyuni Bermotif Kesal karena Korban Bawa Sajam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *