Panjat Pinang Saat HUT Partai Demokrat

Panjat pinang saat HUT Partai Demokrat di Balangan.

Diperingatan 20 tahun Partai Demokrat yang mengusung tema “Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat”, berbagai langkah dan cara dilakukan sebagai makna dari dua dekade Partai Demokrat untuk Indonesia.

Khususnya kepada pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Balangan pada puncak perayaan Hari Lahir yang ke 20 tahun Partai Demokrat, pada Kamis (09/09/21), yang digelar secara virtual melalui zoom meeting.

Langkah untuk berkontribusi dengan pemerintah di dalam penanganan pandemi Covid-19 telah digelar diselama program “Bulan Bakti Partai Demokrat”, dan pemberian tali asih terhadap para pengurus terdahulu sebagai ungkapan terimakasih dan jasa mereka diwaktu dulu.

Ketua DPC Partai Demokrat Balangan, Syamsudinnor mengatakan, di peringatan Hari Lahir Partai Demokrat yang ke 20 tahun, mudah-mudahan khususnya di Kabupaten Balangan Partai Demokrat bisa mengembangkan amanah kepercayaan dari masyarakat.

“Yang sebelumnya mendapat kepercayaan dari amanah masyarakat cuma 1 kursi, Insya Allah di 2024 nantinya partai demokrat akan lebih meningkat, dan dari koalisi serta masyarakat satu pandangan untuk mencapai tujuan,” tuturnya.

Pada peringatan ini juga, tambah bakal Sudi sapaan akrabnya. DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan ikhlas bakti dan abdikan diri, terlebih di dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Pandemi Covid-19, kita DPC partai demokrat Balangan kemarin dalam membantu pemerintah telah berkontribusi untuk mendistribusikan makana terhadap warga kita yang melakukan isolasi mandiri, selama 3 hari dengan total penerima sebanyak 900 warga,” lanjutnya.

Selain itu, untuk menghibur para warga di peringatan 20 tahun Partai Demokrat. Pihaknya juga menggelar beberapa permainan dan lomba-lomba tradisional seperti, panjat pinang, lomba kelereng, mengisi tepung, dan lain sebagainya, yang mana tujuannya untuk menjaga dan melastarikan permainan-permainan tradisional ditengah masyarakat.

BACA JUGA  KNPI Batola Deklarasi Damai Anti Anarkisme

Terakhir, bapak syamsudinnor atau yang akrab di panggil pembakal sudi berharap, Partai Demokrat semakin berjaya dan semakin mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat pada umumnya sehingga apa yang sudah dicapai selama ini lebih meningkat lagi. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Muharram Festival Batola Lahirkan Para Juara

Read Next

Bupati Noormiliyani Terima TOP Pembina BUMD Award 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *