Prihatin Kebakaran Lapas, Puluhan Napi Lapas Kotabaru Salat Gaib

Narapidana dan pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru salat gaib, Kamis (9/9/2021).

Pegawai Lapas Kelas IIA Kotabaru dan sebagian warga binaan menggelar salat gaib dan doa bersama atas musibah kebakaran di Lapas Kelas I Tanggerang. Salat gaib dan doa bersama di Lapas Kelas IIA Kotabaru pada Kamis (9/9/2021).

“Lapas Kotabaru menggelar salat ghaib dan doa bersama atas musibah kebakaran Lapas Kelas I Tanggerang pada tanggal 8 September 2021 lalu,” kata Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Hidayat kepada banjarhits.com, Kamis (9/9/2021).

Kalapas kotabaru mengucapkan turut berdukacita atas meningalnya 41 orang warga binaan di Lapas Kelas I Tanggerang akibat insiden kebakaran yang terjadi.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan. Kegiatan salat ghaib dan doa bersama diikuti oleh 40 orang wargabinaan Lapas Kotabaru dan dihadiri para pejabat steuktural,” lanjut Hidayat.

Informasi terbaru, kebakaran itu mengakibatkan 44 orang narapidana tewas setelah tiga orang narapidana menyusul meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Tangerang akibat luka bakar serius.

Adapun 41 orang jenazah yang terbakar dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk proses identifikasi. Kebakaran hebat menghanguskan Blok C2 yang dihuni 122 orang narapidana Lapas Kelas I Tangerang pukul 01.50 WIB pada 8 September 2021.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Percepatan Menekan Stunting di Balangan

Read Next

Layanan RSUD Balangan Perlu Ditingkatkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *