NasDem Balangan Siap Komunikasi Bersama Polisi

Kapolres Balangan AKBP Zainal Arifin dan kader NasDem.

Terima kunjungan silaturrahmi Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin beserta jajaran, Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Balangan H Rusdy mengaku siap untuk saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Balangan.

Dalam kunjungan yang dilakukan di Kantor DPC Partai Nasdem Balangan, pada Selasa (07/09/2021), terdapat beberapa pokok pembahasan terutama untuk saling berkoordinasi satu dalam menjaga lingkungan sekitar.

“Hari ini, kita menyambut baik kedatangan pa Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin beserta jajaran untuk bersilaturrahmi bersama pengurus partai Nasdem di Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Selanjutnya H Rusdy juga mengatakan, bahwa dirinya dan pengurus partai Nasdem lainnya di Kabupaten Balangan akan siap membangun komunikasi dengan Kapolres Balangan beserta jajaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Balangan.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Nasdem Balangan Saripuddin atau yang biasa disapa arif menyampaikan, rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kunjungan Kapolres Balangan beserta jajaran di Kantor DPC Partai Nasdem Kabupaten Balangan.

“Semoga kedepannya kami dan Kapolres Balangan selalu bersilaturrahmi baik secara langsung dan lewat komunikasi sehingga hubungan kami selalu terjalin dengan baik,” pungkasnya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Alasan Ayah Meniduri Anak Gadisnya: Tidak Dilayani Istri

Read Next

Ratusan Penumpang Kapal Perintis di Pelabuhan Kotabaru

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *