Hj Sri Huriyati Melantik 8 Ketua PKK Kecamatan

Ketua PKK Kabupaten Balangan, Hj. Sri Huriyati Abdul Hadi pada Selasa (7/9/2021).

Bertempat di Aula Benteng Tundakan, Sebanyak Delapan Ketua Tim Penggerak TP – PKK Kecamatan secara resmi dilantik oleh Ketua Tim Penggerak TP – PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriyati Abdul Hadi pada Selasa (7/9/2021).

Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi meminta pengurus delapan TP-PKK kecamatan yang baru harus bisa bersinergi demi kelancaran dan keberhasilan dalam membangun Bumi Sanggam.

“TP-PKK Kabupaten, Kecamatan maupun Desa harus saling bersinergi.Jadi di setiap kegiatan selalu bersama-sama satu persepsi itu sendiri,” jelasnya.

Di bawah komando Hj Sri Huriati Hadi TP-PKK Balangan terus berbenah dan memberikan yang terbaik bagi Bumi Sanggam, julukan kabupaten yang sudah memasuki usia ke-18.

Istri orang nomor satu di Kabupaten Balangan yang akrab disapa Bunda Sri ini juga mengarahkan kepada TP-PKK Kecamatan dalam waktu dekat untuk mempersiapkan program-program yang akan dilombakan.

“Karena akan ada program unggulan yang harus dilombakan dari pokja satu sampai pokja empat di akhir tahun ini. Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Bunda Sri juga berharap masyarakat bisa terbantu dan merasakan sendiri dengan adanya kegiatan-kegiatan TP-PKK Kabupaten, Kecamatan maupun desa. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Ratusan Penumpang Kapal Perintis di Pelabuhan Kotabaru

Read Next

4 Mahasiswa Balangan Terima Beasiswa Luar Negeri Rp 60 Juta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *