Atlet Balangan Berlaga di PON Papua Terima Uang Saku

Wakil Bupati Balangan, H Supiani, menyerahkan uang saku, Senin (6/9/2021).

Wakil Bupati Balangan serahkan bantuan uang saku kepada para atlet asal Balangan yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, bertempat di Ruang Wakil Bupati Balangan, Senin(6/9/2021).

Adapun uang saku yang diberikan masing-masing sejumlah Rp 3 juta kepada atlet yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di ajang PON XX Papua tahun 2021.

Wakil Bupati Balangan, Supiani mengungkapkan semoga bantuan ini bisa bermanfaat di sana dan sebagaimana kita ketahui PON ini adalah tanggung jawab Provinsi.

Supiani juga berharap semoga atlet-atlet Balangan bisa membawa nama baik Provinsi Kalsel dan Kabupaten Balangan saat berada di Papua mendatang.

“Karena kondisi di Papua sangat berbeda dengan di Kalsel, jadi saya minta para atlet bisa menyesuaikan diri, jaga kesehatan dan bawa nama baik daerah,” terangnya

H. Gazali Al Fatah selaku Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, menjelaskan terkait tanggal kegiatan pemusatan mulai hari ini, tahapan pemusatan di Banjarmasin. Untuk pelaksanaan PON di Papua akan dilaksanakan pada tanggal 2 – 14 Oktober 2021 .

“Semoga atlet yang kita kirim ini bisa benar-benar mewakili Kalimantan Selatan untuk mendapatkan medali,” tutupnya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

5 Tahap Kamadjaja Logistic Transformasi Digital

Read Next

Muharram Festival Digelar di Batola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *