Bupati Abdul Hadi Minta Kritik dan Saran Bidang Kesehatan

Bupati Balangan H. Abdul Hadi.

Bupati Balangan H Abdul Hadi gunakan (sosmed) akun facebook pribadinya meminta warga untuk aktif memberikan kritik dan saran terkait pelayanan kesehatan.

Dimana Canggih teknologi dapat dimanfaatkan serta mudahnya akses terhadap sosial media, yang telah menjelma menjadi tempat favorit berkomunikasi dengan masyarakat serta cepatnya informasi tentang pendidikan, budaya, agama, dan interaksi informasi di sosial media berjalan real time 24 jam.

Menurutnya mayoritas masyarakat Balangan sudah banyak memiliki akun medsos, sehingga dapat dengan mudah memberikan masukkan melalui medsos.

“Kami perlu masukan, kritik dan saran publik tentang pelayanan di RSUD dan Puskesmas Balangan untuk perbaikan pelayanan ke depan,” tulis Bupati Balangan H Abdul Hadi di akun Facebook pribadinya @Abdul Hadi, Kamis (2/9/2021).

H Abdul Hadi berharap, melakukan perubahan di pelayanan rumah sakit, baik mindset nakes bukan hanya sekedar melaksanakan tugas, tetapi melayani dengan tulus, melayani dengan hati, senyuman, ramah, respon, sigap serta tanggap.

“Dalam hal ini semua harus bisa mengikuti angin perubahan, HAS akan menjadikan ASN dan Nakes sebagai abdi Negara dan Pelayan masyarakat, Ini lah yang dimaksud Berkhidmat Untuk mengabdi,” komentnya.

Bupati menilai masyarakatlah yang merasakan langsung terkait pelayanan kesehatan dan masyarakat pula yang lebih tahu kondisi di sana sehingga pemerintah berupaya untuk terus melakukan perbaikan dari berbagai sisi.

“Perubahan dibalangan untuk kepentingan Masyarakat yang lebih baik dan benar-benar dirasakan langsung oleh warga,” tutupnya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Seorang Mahasiswa Kepergok Jual Togel

Read Next

Sahbirin Noor Tertarik Proyek Jalur Kereta Api Kalsel-Brunei

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *