Pesan Pj Gubernur Kalsel Sebelum Diganti Sahbirin Noor

Pj Gubernur Kalsel Safrizal pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Silaturahmi dan ramah tamah TP PKK Provinsi Kalsel bersama TP PKK Kabupaten/Kota Se Kalsel beserta jajaran Gatriwara dan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalsel.

Safriati Safrizal mengatakan, kegiatan silturahmi ini merupakan kegiatan mengobrol santai saja bukan acara resmi.

Ia bercerita banyak sekali pengalaman tak terlupakan selama menjadi Penjabat ketua TP PKK Prov Kalsel, Safriati mengucapkan banyak terimakasih atas keramahan dan kerjasama yang luar biasa selama berada di Kalsel.

“Di Kalsel saya banyak belajar, banyak yang saya belum bisa gapai, saya belajar disini, dan disini juga saya bisa berinteraksi dengan masyarakat bahkan dari lapisan yang paling bawah,” ujar Safriati sambil meneteskan air mata saat acara silaturahmi dan ramah tamah di kediaman Gubernur Kalsel, Selasa (24/8/2021) malam.

Di tempat yang sama, Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA dalam kesempatannya juga berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini sudah menyambut dirinya beserta keluarga dengan sangat baik, dari awal datang ke Kalsel hingga saat ini.

“Saya mewakili keluarga besar saya, sangat berterimakasih atas semua hal yang luar biasa yang sudah diberikan dan disuguhkan kepada keluarga kami, dan saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama menjabat sebagai Pj Gubernur dan Pj TP PKK Prov Kalsel ada yang kurang berkenan. Ini sebenarnya acara ibu-ibu, jadi saya tidak panjang lebar, hanya terimakasih yang saya sampaikan. Dan kelihatannya, lebih akrab ibu-ibunya daripada bapak-bapaknya ya?, sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya,” kata Safrizal.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah Ibnu Sina mengatakan, dengan kedatangan Pj TP PKK Prov Kalsel yang energik seperti mendapatkan asupan energi.

“Mohon ijin, saya diminta mewakili seluruh TP PKK Kabupaten/Kota se Kalsel, satu hal yang saya katakan dan tidak berlebihan, setiap kali kita bertemu dengan ibu Pj, adalah seperti mendapatkan asupan energi sehingga kita bisa menjalin kolaborasi dan sinergitas yang sangat kuat,” ujar Wasilah.

BACA JUGA  Duh, Pria 'Mabuk' Masuk TPS di HSU

Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah memberi masukan, pengalaman berharga serta dorongan dengan penuh semangat kepada semua TP PKK Kabupaten/Kota yang dikunjungi.

“Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan kami selama ini. Kami juga berharap silaturahmi dan sinergitas ini akan terus terjaga walaupun ibu Pj tidak bertugas sebagai Pj Ketua TP PKK Kalsel, kami akan selalu menantikan kedatangan Ibu Safriati ke Kalsel dengan tangan terbuka,” tandasnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

M Xaverius

Read Previous

Dua Terduga Pengedar Sabu Diciduk, Uang Rp 15 Juta Disita

Read Next

Resmi Dilantik Presiden, BirinMu Kebut Pemulihan Ekonomi Kalsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *