Pesan Bupati Balangan Saat HUT ke-76 Indonesia

Upacara Kemerdekaan ke-76 RI di Balangan, Selasa (17/8/2021).

Bupati Balangan H Abdul Hadi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) beserta para stekholder langsungkan Apel Peringatan HUT RI yang ke-76 di Halaman Kantor Setda Balangan. Upacara penuh khidmat dan protokol kesehatan (prokes) yang ketat pada Selasa (17/08/2021).

Bupati Balangan H Abdul Hadi, tidak henti-hentinya menekankan untuk saling menguatkan sinergitas antara seluruh kalangan masyarakat dan stekholder untuk menjadikan Indonesia semakin tangguh dan semakin tumbuh.

“Tentunya saya berharap seluruh kalangan masyarakat dan stekholder selalu bersinergi dalam menjadikan Indonesia semakin tangguh dan terus tumbuh, terlebih dalam masih pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung,” ungkapnya.

Terlebih kata Abdul Hadi, saat ini sangat dibutuhkan kebersamaan dan kekuatan bersama dari rakyat dan pemerintah dalam menghadapi dan menangani bencana Covid-19 ini. Sebagaimana intruksi presiden untuk selalu melakukan hal yang terbaik dalam pemulihan ekonomi dan memastikan manusianya diselamatkan.

Dalam pelaksanaan peringatan HUT RI ke-76 yang digelar pada suasana pandemi Covid-19. Semuanya dilakukan dengan jumlah peserta yang terbatas dan jarak yang sudah diatur, serta pasukan yang terbatas sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Karena sebelum adanya pandemi ini kita melaksanakan perayaan HUT RI selalu menghadirkan semua elemen masyarakat, pemerintah daerah, para pelajar dan elemen lainnya yang tentu sangat meriah,” ujarnya.

Abdul Hadi berpesan kepada masyarakat Kabupaten Balangan dalam memaknai kemerdekaan ini, adalah sebagai bentuk kekuatan bersama dan selalu mensyukuri serta memohon ampun kepada yang maha kuasa atas segala anugerah yang telah terjadi di negara ini.

“Kami tidak henti-hentinya terus memberikan imbauan kepada seluruh kalangan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan agar tidak terpapar Covid-19,” imbaunya. (Didi Juaidinnoor)

BACA JUGA  Tambah 25 Pasien Baru, Kasus Corona di Batola Melonjak Lagi
Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Forkopimda Kalsel Upacara Kemerdekaan RI Lewat Virtual

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *