Kesan AKBP Nur Khamid yang Mutasi ke Banjarbaru

AKBP Nur Khamid.

Durasi 1 tahun 95 hari, banyak hal hal positif yang dilakukan bersama jajaran Forkopimda. Alhamdulillah salah satu tugas yang berkesan adalah pelaksanaan Pilkada 2020, yang berjalan aman dan kondusif.

Kemudian banjir besar yang melanda Balangan beberapa waktu lalu. Peristiwa banjir tidak menimbulkan korban tewas.

“Tidak ada korban satupun, serta tidak ada masyarakat yang kelaparan itu semua atas kegiatan, dari jajarah TNI-POLRI, Pemerintah daerah kabupaten Balangan, bagaimana kita melayani masyarakat, itulah hal-hal yang positif bagi kami,” ungkap AKBP Nur Khamid yang kini telah resmi bertugas menjadi Kapolres Banjarbaru.

Di Balangan, AKBP Nur Khamid merasa memiliki keluarga besar, karena kami di Mapolres menyatu seperti keluarga, begitupun dengan masyarakat. Kami melakukan kegiatan kegiatan kemasyarakatan kami terjun langsung kemasyarakat kami merasakan kedekatan dengan masyarakat,

Atas nama keluarga dan dirinya mengungkapkan terimakasih atas dukungan dan doa kepada masyarakat Balangan, serta memohon maaf apabila selama bertugas ada kejadian yang kurang mengenakan mohon dimaafkan.

“Dan kita sama-sama mendo,akan semoga seluruh masyarakat Balangan diberikan kesehatan dan Covid-19 segera turun dan mohon do,a restunya atas tugas baru saya sebagai Kapolres Banjarbaru,” pungkasnya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Su Kepergok Transaksi Sabu 4,7 Gram

Read Next

6 Tongkang Diduga Angkut Batu Bara Ilegal Angsana

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *