Cegah Covid, PAMA Bantu 11 Ribu Masker

Ono Karno dan Wabup Balangan, Supiani saat serah terima masker, Senin (2/8/2021).

PT Pama Persada memberikan bantuan 11.000 masker yang diserahkan simbolis oleh Manager CSR Pama Persada, Ono Karno, di halaman kantor Bupati Balangan, Senin(2/8/2021).

Kepada banjarhits.com, Ono Karno mengatakan tujuan pemberian masker tersebut adalah membantu Pemkab Balangan dalama upaya pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Balangan.

“Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu Pemkab Balangan untuk pencegahan penyebaran covid 19 di Balangan,” harapnya

Ono Karno membeberkan CSR Pama Persada juga memberikan bantuan sarana dan prasarana sebesar Rp 100 juta untuk Istana Anak Yatim di Kabupaten Balangan.

“Bantuan dana seratus juta untuk Anak Yatim di Balangan, mewujudkan visi misi Bupati Balangan membangun Istana Anak Yatim,” beber Ono Karno.

Semantara itu, Wakil Bupati Balangan, H Supiani mengukapkan terimakasih kepada PT Pama Persada atas bantuan 11 ribu masker dan 100 juta untuk Anak Yatim di Kabupaten Balangan.

“Kami akan menunggu intruksi Bupati Balangan dalam membagikan sebelas ribu masker untuk delapan kecamatan di Kabupaten Balangan,” ungkapnya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Rencana H Denny Setelah Kalah di Pilgub Kalsel

Read Next

Pemilik Sabu 3,34 Gram Ditangkap

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *