Tapuk Legend Kalah Tipis Atas Pos FC

Tim Pos FC bertanding melawan Tapuk Legend, Sabtu (31/7/2021).

Pelatih Johan Syah yakin Pos FC seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar atas Tapuk Legend. Ada sejumlah peluang yang gagal dimaksimalkan Pos FC. Meski Pos menangtipis atas Tapuk.

Pertandingan di Desa Tariwin pada Sabtu (31/7/2021), Pos Fc menyambangi Markas Tapuk Legend dalam laga persahabatan (Silahturahmi antar Pemain legend di Balangan). Pos Fc hanya mencetak satu gol lewat Kotrad di babak pertama.

“Meski begitu, hasil ini tetap memuaskan bagi Pos Fc. Karena ini pertandingan kemenangan Balasan, tepatnya setelah kami kalah di pertandingan home,” kata Johan Syah.

Dibabak pertama, Johan menegaskan pertandingan tadi tidak berjalan mudah bagi Pos Fc. Tapuk Legend lawan yang sulit, terlebih main di kandang Tapuk.

Meski begitu, Pos Fc terbukti mampu melewati tantangan itu dan berakhir menang. “Kami mengontrol babak pertama, kami punya sejumlah peluang yang mana seharusnya kami bisa lebih efektif di penyelesai akhir,” ujar Johan kepada banjarhits.com.

“Sulit datang ke sini dan mengontrol laga sepenuhnya, tapi kami bermain dengan sangat baik dan penuh semangat.”

Ferri penyerang Pos Fc memuji taktik sang pelatih Johan Syah. Johan meramu permainan gaya baru yang membuat kejutan pada laga kali ini. Pos Fc bermain dengan mencadangkan pemain inti pada pertandingan pertama, kejutan di lini tengah Pos FC.

“Pelatih ingin kami bermain dengan komposisi pemain gaya baru dan ternyata berjalan dengan baik. Ini gaya main baru dan berbeda bagi kami, termasuk saya sendiri sebagai Pemain pengganti dan kami semua masih belajar,” ujar Ferri.

“Tentu ini bakal sulit bagi tim-tim lawan karena kami punya formasi dan taktik berbeda-beda, artinya mereka tidak akan tahu apa yang kami turunkan,” lanjut Ferri.

BACA JUGA  Jual Sabu-sabu, Tiga Sekawan Digerebek Polisi

Ferri berkata seharusnya dia bisa mencetak gol hari ini. Hanya kurang beruntung. Ada peluang emas yang ia sia-siakan. “Seharusnya saya mencetak gol hari ini dan saya menbuang peluang emas itu. Tentu akan saya perbaiki serta akan bekerja lebih keras lagi,” tutup Ferri. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Balangan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Read Next

Rencana H Denny Setelah Kalah di Pilgub Kalsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *